www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Anggota komisi III DPR RI Muhammad Rahul, reses di kec Senapelan kota Pekanbaru
Rabu, 21-04-2021 - 08:27:57 WIB
TERKAIT:
 
  • Anggota komisi III DPR RI Muhammad Rahul, reses di kec Senapelan kota Pekanbaru
  •  

    Pekanbaru- Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Riau I, Muhammad Rahul melaksanakan Reses di wilayah Kecamatan Senapelan.
    Bertempat di depan Kantor Lurah Sago Jalan Samratulangi pada kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, ST, Camat Senapelan Fabillah Sandy, SE, M.AP, seluruh Lurah se-Kecamatan(20 - 04 - 2021)

    Dalam sambutan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, ST menyampaikan suatu kebanggaan bisa mendatangkan Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra di bumi lancang kuning.
    “Alhamdulillah kita bersama-sama bersyukur telah berkesempatan hadir berdiskusi dengan bapak Muhammad Rahul yang mana secara garis besar nantinya akan membicarakan aspek hukum yang berkaitan langsung dengan pengaduan-pengaduan masyarakat, sehingga akan memberikan bantuan hukum kepada kita semua,” ujar Ginda Burnama ST.MT.

    Sebagai Anggota Komisi III DPR RI yang membidangi Hukum, Muhammad Rahul mengatakan ingin menyerap aspirasi Masyarakat terkait keluhan-keluhan yang belum tersampaikan kepada mitra-mitra dari Komisi III yakni Kepolisian, Kejaksaan, Kementerian Hukum dan HAM serta lainnya.

    “Maka melalui kegiatan reses ini, saya berkewajiban untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat langsung ke tingkat atas, apabila ada hambatan atau laporan yang masuk tetapi tidak ditanggapi:ucap Muhammad Rahul.

    Sementara itu,Camat Senapelan Fabillah Sandy, SE, M.AP mengatakan rasa terimakasih kepada anggota Komisi III DPR RI Muhammad Rahul dan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, ST yang telah berkesempatan hadir untuk bertatap langsung dengan masyarakat khususnya warga di Kelurahan Sago dan Kelurahan Padang Bulan.

    “Ini merupakan momen strategis yang sangat diharapkan bagi masyarakat, yakni dapat mengutarakan aspirasi-aspirasinya secara langsung sehingga tercipta komunikasi dua arah,” ujar Camat Senapelan.

    Terakhir, Muhammad Rahul berjanji akan membuka posko aspirasi atau call center untuk pengaduan masyarakat yang bekerja sama dengan tim maupun pelopor dari Ginda Burnama.

    Pantauan kegiatan ini berjalan aman dan lancar tetap mengikuti protokol kesehatan(Prokes covid 19)...






    (Sadril)



    Editor Y Lahagu



     
    Berita Lainnya :
  • Anggota komisi III DPR RI Muhammad Rahul, reses di kec Senapelan kota Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved