www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Oyong Tanjung: acara ngopi bareng pengurus, untuk meningkatkan silaturahmi
Kamis, 25-03-2021 - 20:44:53 WIB
TERKAIT:
 
  • Oyong Tanjung: acara ngopi bareng pengurus, untuk meningkatkan silaturahmi
  •  

    Jakarta, Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Provinsi Riau dan Kabupaten Pelalawan, ngopi bareng bersama Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Pusat, Jamaludin Suryahadikusuma di Hotel Arya Duta Jl. Garnisun Dalam No. 8, Karet Semanggi Jakarta, Indonesia, Kamis (25/03/2021).

    Acara ngopi bareng sengaja digelar Oyong Tanjung yang didamping Rusdianto SE disela sela rapat dengan pengurus MPN untuk mempererat silaturahmi dan mendengar arahan arahan dari Ketua B2P3 Pusat.

    Dengan bersilaturahmi bisa saling mengenal dan memperluas persaudaraan. Awalnya hanya mengenal satu orang, kemudian akan banyak mengenal sahabat-sahabat atau saudara yang lainnya.

    “Kami ingin berbuat serta melakukan sesuatu untuk B2P3 ormas kami, agar lebih baik lagi kedepannya,” kata Oyong Tanjung.

    Diwaktu yang sama Ketua Pengurus Pusat Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3), Jamaludin Suryahadikusuma mengatakan rapat konsolidasi ini bertujuan untuk mempercepat pembangunan infrastruktur B2P3 disemua tingkatan daerah.

    "Memerlukan terobosan besar untuk mencapai percepatan pembangunan infrastruktur B2P3 disemua tingkatan daerah, kami percaya bahwa ini berada pada jalur yang benar." tegas Ketua Pengurus Pusat B2P3 itu.

    Turut dalam acara ngopi bareng di Hotel Arya Duta Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan B2P3 Pusat, M Chairul Hadi Sh dan beberapa ketua ketua Pengurus Cabang B2P3 daerah lainnya.

    Editor: Y Lahagu



     
    Berita Lainnya :
  • Oyong Tanjung: acara ngopi bareng pengurus, untuk meningkatkan silaturahmi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved