www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
DPRD provinsi Riau
DPRD, gelar rapat pansus, terkait kode etik dan tata beracara.
Kamis, 14-01-2021 - 09:02:56 WIB
TERKAIT:
 
  • DPRD, gelar rapat pansus, terkait kode etik dan tata beracara.
  •  

    Pekanbaru - DPRD Provinsi Riau menggelar Rapat Intern Panitia Khusus (Pansus) yang dipimpin oleh Eddy A. Mohd Yatim Terkait Kode Etik dan Tata Beracara serta peraturan DPRD Provinsi Riau. Rabu (13/01/2021)

    Bertempat di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Rapat juga dihadiri oleh Anggota Pansus dimana Eddy A. Mohd Yatim selaku ketua, Syamsurizal sebagai Wakil, serta Anggota yaitu ; Yanti Komalasari, Iwandi, Manahara Napitupulu, Dona Sri Utami, Nurzafri, Mira Roza, Sunaryo, dan Abu Khoiri.

    Rapat Dibuka oleh Ketua Pansus, selanjutnya pemaparan gambaran tentang peraturan DPRD, Kode Etik, dan Tata Beracara yang dijelaskan oleh Tenaga Ahli.

    Usai Tenaga Ahli menjabarkan dasar-dasar materi dimaksud, adapun masukan Anggota Pansus Syamsurizal dari Fraksi PAN, ia mengatakan Peraturan DPRD kiranya yang mana saja perlu dirubah, perlu direvisi kembali.

    "Sebagaimana dikatakan oleh Ketua Eddy, harus hati-hati. Kenapa harus hati-hati ? fungsi kerja ini kan dari Badan Kehormatan , ujung dari pada kegiatan kita ini, ujung dari peraturan yang kita buat ini adalah sanksi, tidak mungkin kita membuat peraturan tanpa adanya sanksi" ujarnya. Ia juga menambahkan

    "Mana yang Tata tertib, mana yang Tata Beracara, mana yang Kode Etik itu harus jelas. "

    Mengingat hal ini merupakan rapat pertama setelah terbentuknya Pansus, Ketua Pansus menjadwalkan rapat pembahasan Peraturan DPRD tersebut, yang mana akan dilaksanakan rapat kembali pada hari senin nanti.



     
    Berita Lainnya :
  • DPRD, gelar rapat pansus, terkait kode etik dan tata beracara.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved