www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Persit Cabang XV PD Jaya dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Jakpus Kunjungi Pospam Natal 2018
Senin, 24-12-2018 - 23:12:28 WIB
TERKAIT:
   
 

JAKARTA, Tribunsatu.com-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501 PD Jaya Ifit Qaltia Yudhayana bersama Ketua Bha syangkari Polres Metro Jakarta Pusat Uli Hutajulu mengunjungi semua Pos Pam Terpadu di Wilayah Jakarta Pusat, Minggu (24/12/2018).

Kedatangan Ibu Ketua dua organisasi istri prajuit TNI dan Polri beserta seluruh pengurusnya ini, bertujuan untuk memberikan dukungan moril bagi seluruh personel Pam Natal 2018 yang berasal dari anggota Kodim 0501/JP BS, Polres Metro Jakpus dan Pemda DKI.

Kepada media Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501 PD Jaya menjelaskan, tugas yang diemban bapak – bapak ini merupakan tugas yang tidak ringan sebab harus selalu waspada selama 1 x 24 jam. Mereka melakukan pengamanan di wilayah dan di posko.

“Untuk itulah kami hadir disini untuk memberikan semangat, sebab di saat sebagian orang menikmati liburan, bapak – bapak harus berjaga disini demi membantu kelancaran ibadah umat Nasrani dan itu hal yang sangat mulia, ” ucapnya.

Sementara Ketua Bhayangkari Uli Hutajulu menambahkan, ia sependapat dengan bu Ifit, atas kehadirannya mungkin bisa menjadi penyemangat bapak – bapak semua yang sedang berdinas.

“Kami mewakili para istri yang tidak semuanya bisa hadir memberikan dukungan kepada para suami mereka “, jelas Uli.

Rombongan ibu Persit dan Bhayangkari membawa berbagai bingkisan berupa makanan ringan dan buah segar untuk diserahkan kesetiap Pos Pam. Pos Pam Gambir menjadi sasaran pertama untuk dikunjungi berlanjut ke Pos Pam Gereja Katedral, Pos Pam Gereja Imanuel di tempat ini rombongan melakukan doa bersama, Pos Pam Gereja Paulus, dan terakhir singgah di Pos Pam Gereja Theresia Menteng.

Kehadiran rombongan Persit dan Bhayangkari membawa kebahagiaan tersendiri bagi personel Pam Gereja.

“Ini adalah sebuah bentuk sinergitas antara keluarga besar TNI – Polri, keberadaan istri adalah faktor utama pendukung pelaksanaan tugas suami, ” tutup Ifit.(Ivan)



 
Berita Lainnya :
  • Persit Cabang XV PD Jaya dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Jakpus Kunjungi Pospam Natal 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved