www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester II Tahun 2018 Digelar Kodim 0503/JB
Rabu, 19-12-2018 - 01:19:28 WIB
TERKAIT:
 
  • Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester II Tahun 2018 Digelar Kodim 0503/JB
  •  

    JAKARTA, Tribunsatu.com – Kodim 0503/ Jakarta Barat menggelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester II Tahun 2018 bersama 74 peserta dari Ormas dan Organisasi Kepemudaan tingkat Kota Jakarta Barat di Aula Makodim 0503/JB Jalan S. Parman No. 3, Grogol petamburan, Jakarta Barat, Selasa (18/12/2018).

    Komandan Kodim 0503 Jakarta Barat, Letnan Kolonel Kav Andre Henry Masengi dalam sambutannya yang diwakili Danramil 01 Tamansari, Mayor Infantri Rohani menjelaskan, bahwa dengan pertemuan ini diharapkan dapat membangun kebersamaan dan persaudaraan seluruh ormas di Jakarta Barat, juga bersama jajaran Kodim 0503 Jakarta Barat, juga untuk bersama-sama menciptakan wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Barat yang aman, damai, tentram dan kondusif.

    “Jadikan kegiatan hari ini juga untuk meningkatkan Sinergitas jejaring untuk deteksi dini, guna cegah dini menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama, ” ucapnya.

    Komandan Kodim 0503 Jakarta Barat juga meminta seluruh ormas, tokoh masyarakat maupun tokoh agama untuk bisa menjaga situasi menjelang Tahun Politik April 2019, agar pelaksanaan Pemilu dan Pilpres dapat berjalan secara Demokratis, Jujur, Bebas dan Rahasia, karena pembangunan 5 tahun kedepan akan ditentukan pada 19 Apil 2019 mendatang.

    Dikatakannya, pada Desember ini umat Kristen dan Katholik akan merayakan perayaan Natal, untuk itu perlunya ormas-ormas juga bisa memberikan kesempatan Umat Kristen untuk merayakan Natal, berikan ruang dan waktu kepada umat Nasrani yang sebentar lagi akan melaksanakan kegiatan perayaan Natal.

    “Kodim 0503 Jakarta Barat mengajak semua komponen masyarakat termasuk temen-temen ormas di Jakarta Barat untuk senantiasa bergandengan tangan dalam melaksanakan pengamanan di wilayah Jakarta Barat, baik di Gereja maupun tempat ibadah lainnya, agar perayaan natal bisa berjalan kondusif dan kita mengedepankan semangat toleransi kepada teman-teman kita yang merayakan Natal,” terangnya.

    Hal yang sama juga diungkapkan Danramil 01 Tamansari, Mayor Infantri Rohani pada media, bahwa dalam pergantian tahun 2018 ke 2019, untuk wilayah Jakarta Barat ini juga akan digelar meriah sekali,

    “Maka dari itu kita juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang ada di Jakarta Barat, Mari kita sama-sama bertanggung jawab di wilayah untuk terus menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya (Ivan)



     
    Berita Lainnya :
  • Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester II Tahun 2018 Digelar Kodim 0503/JB
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved