www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Wakil Bupati Aceh Tamiang Lantik 5 Pejabat Eselon II
Rabu, 09-03-2022 - 09:37:17 WIB
TERKAIT:
   
 

Poto: Kelima pejabat tinggi pratama saat sedang mengikrarkan sumpah jabatan saat pelantikan sore tadi, Senin (7/3/2022) di aula Setdakab


TRIBUNSATU.COM - Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. ST, kembali menggulirkan mutasi terhadap 5 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Pelantikan tersebut, berlangsung di Aula Setdakab setempat, pada Senin, 7 Maret 2022.

Dalam arahannya, Wabup Insyafuddin menyampaikan, pelantikan yang dilakukan terhadap pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut sudah melalui proses Uji Kompetensi yang melibatkan Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan telah disetujui oleh KASN.

Dia juga menyebut, Pelantikan ini dimaksudkan untuk melakukan rotasi/mutasi bagi pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

"Mutasi ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan karena pejabat yang lama telah purna tugas serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada,”ucapnya.

Selain itu, Insyafuddin juga mengucapkan selamat dan mengingatkan bahwa jabatan yang telah diberikan merupakan amanah.

“Jabatan yang diberikan ini merupakan amanah yang harus diemban, bukan hanya sekedar kepercayaan tetapi harus dimaknai juga sebagai sebuah tanggung jawab dalam melaksanakan tugas untuk terwujudnya penyelenggaraan Pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang,”ujarnya.

Dirinnya juga berpesan, agar kiranya para Pejabat yang baru dilantik dapat menunaikan tugas dengan sebaik - baiknya dan meningkatkan kinerja serta pembinaan kepada seluruh ASN di lingkungan Organisasinya masing-masing.

Adapun kelima pejabat yang dilantik sore tadi; yaitu Syahri, SP, sebelumnya menjabat Kepala Pelaksana BPBD dilantik sebagai Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah; dr. Catur Haryati, MARS, sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keungan dan Pembangunan, dilantik dalam jabatan baru menjadi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah.

Kemudian, drh. Asma’i sebelumnya menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah, dilantik sebagai Kepala Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan. Selanjutnya, Safuan, SP, sebelumnya Kepala Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan dilantik dalam jabatan baru menjadi Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan. Terakhir, Yunus, SP, sebelumnya Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan, dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Turut hadir pada pelantikan, Asisten Administrasi Umum, Tri Kurnia, Kepala BKPSDM, M. Mahyaruddin.[,Afrizal]



 
Berita Lainnya :
  • Wakil Bupati Aceh Tamiang Lantik 5 Pejabat Eselon II
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved