www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Polres Bintan Perketat Pengamanan Gereja yang melaksanakan Ibadah Natal Tahun 2021
Minggu, 26-12-2021 - 08:03:19 WIB
TERKAIT:
   
 

Bintan – Kepri, Jajaran Polres Bintan melakukan pengamanan disejumlah gereja yang melaksanakan ibadah Natal tahun 2021 yaitu mulai dari persiapan akan dilaksanakannya ibadah sampai dengan selesainya ibadah dilakukan pengamanan yang ketat pada Sabtu (25/12/2021].


Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi, S.H menjelaskan bahwa pengamanan pelaksanaan ibadah di gereja dilakukan oleh personil Polres Bintan bersama-sama dengan personil Sat Brimobda Polda Kepri, TNI dan Satpol PP Kabupaten Bintan.


Sebelum dilaksanakannya ibadah pada gereja terlebih dahulu dilakukan Sterilisasi lokasi gereja yang dilaksanakan oleh Sat Brimobda Polda Kepri dibantu oleh Personil Polres Bintan dengan tujuan agar para Jemaah tetap aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah Natal, kemudian saat pelaksanaan ibadah sampai dengan selesainya ibadah dilakukan juga pengamanan.


Puluhan Gereja yang ada di Kabupaten Bintan yang melaksanakan ibadah Natal tahun 2021 seluruhnya dilakukan hal sama yaitu pengamanan yang super ketat, mulai dari pengunjung dilakukan pemeriksaan untuk memasuki Gereja sampai dengan selesainya pelaksanaan ibadah kita lakukan pengaman.


Selain dari melakukan pengamanan pada gereja yang melaksanakan ibadah juga dilakukan Patroli skala besar oleh personil Polres Bintan untuk memantau situasi selama pelaksanaan perayaan Natal tahun 2021 tutup AKP Monang.
(Humas Polres Bintan)





 
Berita Lainnya :
  • Polres Bintan Perketat Pengamanan Gereja yang melaksanakan Ibadah Natal Tahun 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved