www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Maksimalkan Aset di Yogyakarta, Pj. Bupati Segera Renovasi Sekretariat Mahasiswa dan Bangun Wisma Serasan Sekundang
Rabu, 07-07-2021 - 08:21:08 WIB
TERKAIT:
 
  • Maksimalkan Aset di Yogyakarta, Pj. Bupati Segera Renovasi Sekretariat Mahasiswa dan Bangun Wisma Serasan Sekundang
  •  


    Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., Nasrun Umar menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk segera merenovasi dan membenahi aset Pemkab. Muara Enim yang diperuntukkan sebagai Sekretariat Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Sumatera Selatan Komisariat Serasan Sekundang Yogyakarta diatas tanah seluas 600 meter persegi di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati saat menerima kunjungan perwakilan mahasiswa asal Kabupaten Muara Enim di Yogyakarta yang tergabung dalam IKPM Sumatera Selatan Komisariat Serasan Sekundang di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Selasa (06/07).
    .
    Selain itu, Pj. Bupati yang didampingi oleh Kepala Badan Kesbangpol, Drs. Andy Wijaya, M.M., Kabid. Aset, BPKAD, M. Arya Munandar, S.E., Kabag. Kesra, Zulfikar, S.Ag., M.M., dan beberapa dinas/instansi terkait menjelaskan bahwa dirinya berencana memanfaatkan aset Pemkab. Muara Enim berupa tanah kosong seluas 1.357 meter persegi di Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul sebagai Wisma Serasan Sekundang yang nantinya diperuntukkan sebagai rumah singgah sementara bagi mahasiswa asal Kabupaten Muara Enim yang belum menemukan tempat tinggal ataupun nantinya dapat disewakan bagi wisatawan dengan harga terjangkau. Dengan demikian, menurut Pj. Bupati aset Pemkab. Muara Enim tersebut dapat tertib, terawat dan mampu mendatangkan sumber pendapatan daerah.
    .
    Lebih lanjut Pj. Bupati menjelaskan bahwa aset yang ada di Yogyakarta akan menjadi perhatiannya, baik pengelolaan, pembenahan maupun penertiban agar bermanfaat sebesar-besarnya bagi kepentingan pelajar dan mahasiswa di Yogyakarta, sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Muara Enim. Kepada para mahasiswa Pj. Bupati berpesan untuk belajar dengan sungguh-sungguh dan bersama-sama menjaga, merawat serta mengawasi aset Pemkab. Muara Enim yang ada di Yogyakarta.

    Sumber: [prokopim-me]

    Laporan : toni



     
    Berita Lainnya :
  • Maksimalkan Aset di Yogyakarta, Pj. Bupati Segera Renovasi Sekretariat Mahasiswa dan Bangun Wisma Serasan Sekundang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved