www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pengurus PWI Beri Suprise Kapolres Aceh Tamiang di HUT Bhayangkara ke-75
Minggu, 04-07-2021 - 05:37:47 WIB
TERKAIT:
 
  • Pengurus PWI Beri Suprise Kapolres Aceh Tamiang di HUT Bhayangkara ke-75
  •  

    ACEH TAMIANG | Disela-sela acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Aceh  Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan mendapat surprise dari pengurus Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Kamis (01/7/2021).

    Kejutan dari pengurus PWI Aceh Tamiang berupa pemberian tumpeng yang bertuliskan Selamat HUT Bhayangkara ke-75.

    Momen romantis antara PWI dan Polri di suasana HUT Bhayangkara ke-75 itu terlihat saat Ketua PWI Aceh Tamiang, Syawaluddin menyuapi Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta. Suasana haru dan penuh kebersamaan pun terjadi.

    Ketua PWI Aceh Tamiang, Syawaluddin mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75, semoga Polres Aceh Tamiang bertransformasi menjadi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

    “Selamat Ulang Tahun yang ke 75, semoga Polri semakin dicintai masyarakat khususnya masyarakat Aceh Tamiang," ucap Syawaluddin.

    Syawal mengatakan penyerahan nasi tumpeng tersebut merupakan inisiatif anggota PWI Aceh Tamiang sebagai bentuk sinergitas pers dengan Polri.

    “Ini murni ide kawan-kawan di PWI yang mencoba memberi semangat jajaran Polres Aceh Tamiang di Hari Bhayangkara ini,” kata Syawal.

    Syawal pun mengungkapkan kalau pemberian nasi tumpeng ini sama sekali tanpa sepengatahuan Kapolres.

    “Semacam surprise, tapi kami terus berkoordinasi dengan Kasat Reskrim dan Kabag Sumda selaku panitia Hari Bhayangkara,” ujarnya.

    Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan dalam kesempatan itu mengungkapkan dukungan ini sangat dibutuhkan untuk membantu negara keluar dari krisis akibat bencana non-alam Covid-19.

    Menurutnya yang harus dilakukan bersama saat ini ialah penanganan kesehatan dan pemulihan dampak ekonomi yang disebabkan pandemi Covid-19 berkepanjangan.

    “Roda perekonomian harus segera digerakkan kembali, diperlukan cara-cara baru yang inovatif agar bisa terlaksana,” kata Ari yang mengingatkan semua kegiatan itu harus sesuai protokol kesehatan,"ucapnya.

    Peringatan Hari Jadi ke-75 Bhayangkata juga dihadiri sejumlah pejabat di Aceh Tamiang, di antaranya Bupati Mursil, Ketua DPRK Suprianto, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dan Kasi Intel Kejari Aceh Tamiang Rajeskana.[Afrizal]



     
    Berita Lainnya :
  • Pengurus PWI Beri Suprise Kapolres Aceh Tamiang di HUT Bhayangkara ke-75
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved