www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
KAPOLRES LAHAT AKBP ACHMAD GUSTI HARTONO S.I.K BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA KEPALA DESA PRABU MENANG
Jumat, 02-07-2021 - 08:16:08 WIB
TERKAIT:
 
  • KAPOLRES LAHAT AKBP ACHMAD GUSTI HARTONO S.I.K BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA KEPALA DESA PRABU MENANG
  •  


    "LAHAT SUMSEL Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.I.K,memberikan penghargaan kepada Satiun Solistian kepala Desa (Kades) Desa prabumenang yang berprestasi dan memiliki dedikasi serta loyalitas yang tinggi dalam Mengikuti Lomba Posko PPKM Micro Covid-19.Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP.Achamad Gusti Hartono S.I.K. di aula Mapolres, Kamis (01/07/2021).

    AKBP Achmad Gusti Hartono S.I.K.mengatakan, penghargaan yang kita berikan kepada Kepala Desa Prabu Menang Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75 polres lahat,dan memberikan Penghargaan Berprestasi Mengikuti Lomba Pokso PPKM Mikro antar Polres jajaran Polda sumsel atas prestasinya membina masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehat dan tetap menerapkan Memakai masker,menjaga jarak serta mencuci tangan. Atas prestasinya yang kami berikan sebelumnya telah melalui proses ketat dari Tim penilaian dari Polres serta Polda Sumsel,Kinerja mereka dilihat apakah layak atau tidak menerima penghargaan.”ujar kapolres”


    Di tempat terpisah Satiun Solistian kepala Desa (Kades) Desa prabu menang mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lahat beserta seluruh jajaran Polres Lahat yang telah memberikan pengahargaan kepada Saya Selaku Kepala Desa Serta Membawa Nama Baik Desa Prabu Menang.

    “Penghargaan di berikan sebagai bentuk apresiasi kepada saya dan Khusunya masyrakat Desa Prabumenang yang telah bekerja dengan baik dan memiliki dedikasi yang tinggi sehingga layak dan pantas mendapatkan pengahargaan.

    Lebih lanjut Kades mengatakan, dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi semangat perangkat Desa, BPD, karang taruna, tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta Desa-Desa Lain yang ada di Kecamatan Merapi Timur.untuk terus menjalankan tugas dengan baik. Serta untuk memacu semangat yang lain untuk dapat berprestasi dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan kualitas kepatuhan kepada masyarakat Desa Prabumenang dan yang lainya “tutupnya”"

    Toni



     
    Berita Lainnya :
  • KAPOLRES LAHAT AKBP ACHMAD GUSTI HARTONO S.I.K BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA KEPALA DESA PRABU MENANG
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved