www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Syafril Camat Lingga Timur, Masyarakat Sungai Pinang Butuh Air Bersih
Sabtu, 05-06-2021 - 09:19:06 WIB
TERKAIT:
 
  • Syafril Camat Lingga Timur, Masyarakat Sungai Pinang Butuh Air Bersih
  •  

    Lingga Kepri, Camat Lingga Timur Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau Syafril, Masyarakat Desa sungai pinang butuh air bersih, mereka mengharapkan Pemda turun tangan Untuk membantu Masyarakat Se- Kecamatan Lingga Timur, Air Bersih memang Sebagai kebutuhan Manusia Di Dunia ini.


    Menurut Syafril Camat Lingga Timur Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau, Masyarakat Desa Sungai pinang- memang butuh air bersih mereka harapkan Pemda turun tangan untuk meninjau dan mendengar keluhan masyarakat desa sungai pinang. Ungkap" Syafril selaku camat lingga timur.


    Camat Lingga Timur mengatakan dulu tahun 2009 pernah di bangun sebuah penampungan air bersih namun jebol dikarenakan tempat Penampungan Air Bersih tidak Sesuai dengan Kondisi Tanah, Dan Masyarakat mengharapkan sekali bantuan dari Pemda kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau, Agar bisa membangun Tempat Air Bersih di Kecamatan Lingga Timur, Agar Masyarakat bisa merasakan kedatangan Air Bersih yang dibangun oleh Pemda Lingga Ujar Camat Lingga Timur Syafril kepada Wartawan Tribunsatu.com di kantor nya.


    Masyarakat desa sungai pinang sangat membutuhkan air bersih
    Kalo kita bicarakan tentang air saya rasa di zaman modern sekarang ini sudah tidak layak kita bicarakan ungkapnya"


    Camat Lingga Timur Syafril menyampaikan Harapan saya Pemda agar turun tangan dan menampung aspirasi masyarakat desa sungai pinang ini, agar Masyarakat bisa Konsumsi Air Bersih Ujar Camat Lingga Timur Syafril.


    Hal itu juga senada dengan warga yang di temui awak media untuk meminta konfirmasi terkait hal tersebut, mengatakan bahwa memang Masyarakat yang ada di Desa Sungai Pinang ini Sangat Membutuhkan Air Bersih Ujar Ed. Kepada Wartawan Tribunsatu.com di Desa Sungai Pinang.


    Masyarakat Mengatakan bahwa desa sungai pinang sangat membutuhkan air bersih, Kita disini sangat kesulitan mendapatkan air bersih, khusus nya desa sungai pinang, kecamatan Lingga timur ini.


    Camat Lingga Timur Syafril Bersama Masyarakat berharap agar Pemda mendengarkan aspirasi masyarakat desa sungai pinang ini, karena dari dulu memang Sulit untuk mendapatkan Air Bersih di Tempat Perkampungan Masyarakat, Dan kami Masyarakat Kecamatan Lingga Timur betul-betul mengharapkan Bantuan Air Bersih dari Pemerintah Kabupaten Lingga Biarpun dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Ujar Camat Lingga Timur, Syafril. (Edi)



     
    Berita Lainnya :
  • Syafril Camat Lingga Timur, Masyarakat Sungai Pinang Butuh Air Bersih
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved