www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Sebagai Wujud Syukur Hill House Gelar Buka Bersama
Selasa, 04-05-2021 - 00:31:53 WIB
TERKAIT:
 
  • Sebagai Wujud Syukur Hill House Gelar Buka Bersama
  •  

    Foto : Arief Utama Waworuntu ( owner Hill House ) saat sesi foto bersama kaum penyandang disabilitas.



    Batu, Tribunsatu.com - Dalam rangka memperingati satu tahun berdiri dan beroperasi Hill House Resto yang berda di jalan Mawar, Kelurahan, Songgokerto Kota Batu, mengadakan tasyakuran.

    Tasyakuran yang berlangsung pada senin ( 03/05/2021) sore, bertajuk buka bersama mengingat acara ini berlangsung dibulan suci ramadhan 1442 H, yang mana dalam acara tersebut dihadiri tamu undangan, dari berbagai kalangan.

    Dalam kesempatan buka bersama (Bukber) Arief Utama Waworuntu owner Hill House Resto yang notabenya juga pembina PWI Malang Raya menjelaskan kepada awak media.

    " Iya mas, saya beserta manajemen Hill House sengaja mengundang semua rekan media, institusi, warga sekitar serta kaum penyandang disabilitas guna mempererat tali silaturahmi. Sebagai wujud syukur kami, setahun Hill House beroperasional alhamdulillah lancar tanpa ada halangan, berkat do'a serta dukungan dari saudara kami," ucapnya.

    Lanjut Ia, dibulan suci yang penuh berkah, rahmad serta ampunan ini kami bahagia karena bisa bersilaturahmi dan berbagi terhadap sesama, juga sebagai motivasi buat pihak manajemen serta semua karyawan.

    " Semoga dibulan suci ramadhan yang penuh dengan berkah, rahmad serta ampunan bisa menjadi motivasi buat saya pribadi beserta seluruh manajemen dan karyawan Hill House, untuk selalu bisa berbagi dan membangun keutuhan Kota Batu tercinta, dan Insya Allah kegiatan ini akan kami agendakan setiap tahunya," harapnya.

    Sementara itu, Ketua Yayasan Disabilitas ” Rumah Kinasih ” Dwi Mawadani untuk kegiatan buka bersama hari ini mendapat undangan khusus dari bapak Arief Utama Waworuntu owner Hill House.

    Buka puasa untuk ikut merasakan kebahagiaan bersama dengan Hill House ini merupakan kegiatan pertama bagi temen-temen disabilitas.

    ” Buka puasa ini merupakan kegiatan keluar kota pertama bagi temen-temen disabilitas,  jadi ini exaiting banget karena merupakan pengalaman yang sangat berharga dan bisa di lihat kebahagiaan terlihat di wajah temen-temen disabilitas “. jelasnya.

    Selama ini pak Arief memang sangat mendukung dan support penuh untuk operasional yayasan rumah kinasih ini.

    ” Yayasan Rumah Kinasih kesamben Kabupaten blitar ini ada 58 disabiltas dan hari ini ada 22 orang disabilitas yang bisa hadir, yang lain berhalangan hadir karena keterbatasan “.jelasnya.

    Di ” Rumah Kinasih ” ini juga membina disabilitas untuk membuat kain batik ciprat dengan turunanya seperti baju tas dan lain sebagainnya.

    ” Tujuannnya agar mereka bisa mandiri dan akhirnya tidak bergantung pada orang lain. karena selama ini temen-temen ODGJ dan disabilitas ini di pandang sebagai beban bagi keluarga namum di harapkan pada akhirnya mereka bisa menjadi tumpuan hidup.

    Rumah kinasih ini berdiri sejak satu tahun yang lalu dan sudah berbadan hukum namun untuk embrionya sudah di mulai sejak 2018 yang lalu.

     Semoga Allah SWT senantiasa membalas semua kebaikan dari pak Arief Utama Waworunto, amin. (Ad).



     
    Berita Lainnya :
  • Sebagai Wujud Syukur Hill House Gelar Buka Bersama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved