www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
IPTU Bakri Jabat Kapolsek Singkep Barat, Kabupaten Lingga Provinsi Kepri
Kamis, 29-04-2021 - 18:47:16 WIB
TERKAIT:
 
  • IPTU Bakri Jabat Kapolsek Singkep Barat, Kabupaten Lingga Provinsi Kepri
  •  

    Lingga Kepri, Iptu Bakri Pimpin Polsek Singkep Barat, kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau, Singkep barat ini masuk Wilayah Polres Lingga. IPTU Bakri Siap jalankan Tugas di Singkep barat, Dan Siap merangkul Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Instansi Lainnya demi Keamanan di Wilayah Singkep Barat.


    Menurut Iptu Bakri Polsek Singkep barat terbuka dengan Masyarakat di Wilayah Singkep barat, Dan Siap bekerjasama dengan Tokoh -tokoh Masyarakat, dan Instansi Lainnya demi kemajuan Singkep barat kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau, Dan Kapolsek meminta Masyarakat dan Instansi Lainnya untuk Bergandengan Tangan atau kerjasama menjaga keamanan di Wilayah Singkep Barat, Ujar Iptu Bakri.


    IPTU Bakri mengajak semua Pihak agar menjaga keamanan di Wilayah Singkep barat, agar semua masyarakat menjadi Aman dan Tentram, didalam menjalankan Aktifitas sehari-hari, Iptu Bakri yang dekat dengan Masyarakat ini selalu adakan Pendekatan kepada Tokoh-tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Pemuda di Seluruh Wilayah Singkep Barat, Agar di Wilayah Singkep barat Aman dari kejahatan atau Kriminal, Ujar Iptu Bakri yang belum Lama ini menjabat Kapolsek Singkep Barat.


    Dan Iptu Bakri bukan hanya kepada Masyarakat atau Tokoh-tokoh masyarakat, kepada Wartawan juga dekat dan menjalin hubungan yang Baik, menurut Iptu Bakri Kapolsek Singkep barat ini, kalau tidak ada Media di Wilayah kita atau di Singkep barat ini kegiatan Pemerintah atau kami dari Aparat keamanan Masyarakat tidak tau apa yang pernah kita Lakukan dan kerjakan dengan Pemerintah di Wilayah Singkep barat ini, ujar Kapolsek Singkep barat Iptu Bakri kepada Wartawan Tribunsatu.com di kantor Nya.


    Kapolsek Singkep barat menyampaikan terimakasih kepada Masyarakat, Tokoh Agama dan Aparat Pemerintah Setempat yang telah mendukung pihak Polsek Singkep barat, Untuk menjaga keamanan di Wilayah Singkep barat, Dan saya selaku Kapolsek Singkep barat Berterimakasih kesemua Pihak yang telah Mendukung Program kerja dari pihak Polri, kalau igak ada dukungan dari Masyarakat, keamanan di Wilayah Singkep barat ini tetap bisa kita Atasi dengan kerjasama di Semua pihak Ujar Kapolsek Singkep barat Iptu Bakri. (Edi ka.biro kab.Lingga)



     
    Berita Lainnya :
  • IPTU Bakri Jabat Kapolsek Singkep Barat, Kabupaten Lingga Provinsi Kepri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved