www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kunjungan Menteri Kemaritiman ke Kota Batu, Bahas Potensi Malang Raya.
Senin, 26-04-2021 - 18:34:11 WIB
TERKAIT:
 
  • Kunjungan Menteri Kemaritiman ke Kota Batu, Bahas Potensi Malang Raya.
  •  

    Foto : Menteri Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, saat beri sambutan.



    Batu, Tribunsatu.com – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, datang ke Kota Batu, Senin (26/04/2021). Tujuan dari kedatangan Luhut adalah untuk melihat berbagai potensi yang ada di Malang Raya termasuk Kota Batu. Mulai dari potensi alam hingga potensi wisata buatannya.

    Pimpinan se-Malang Raya juga nampak hadir, antara lain Wali Kota Batu, Bupati Malang dan Wali Kota Malang sebagai wujud sinergitas antar daerah.

    Dalam acara ini, dibahas tentang Progres perkembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singhasari, Pemasangan box culvert mulai dari jalan Ir Soekarno Desa Pendem hingga Wisma Nala di jalan Pattimura Kota Batu serta rencana pembangunan jalan tol Batu-Kediri. Termasuk dibahas pula mega proyek di Kota Batu yaitu Kereta Gantung.

    Dalam sambutannya, Luhut, menjelaskan bahwa sinergitas di Malang Raya sudah sangat bagus. Beliau berharap agar sinergitas tersebut terus dipelihara. Beliau juga menjelaskan bahwa berbagai masalah yang dibahas bisa dikerjakan dan diselesaikan bersama-sama.

    “Saya percaya kebersamaan dan kerukunan umat beragama di Malang Raya membuat suasana tenang. Dengan begitu, investor dan turis tidak khawatir untuk datang ke Malang Raya,” ujar Luhut.

    Luhut, juga menekankan pentingnya Protokol Kesehatan dan menghimbau agar masyarakat terus menjalankan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun. (Ad).



     
    Berita Lainnya :
  • Kunjungan Menteri Kemaritiman ke Kota Batu, Bahas Potensi Malang Raya.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved