www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Reses Anggota DPRD Lingga Dari Fraksi NASDEM, Di Kampung Baru Desa Posek PROV. Kepri
Rabu, 07-04-2021 - 20:57:48 WIB
TERKAIT:
 
  • Reses Anggota DPRD Lingga Dari Fraksi NASDEM, Di Kampung Baru Desa Posek PROV. Kepri
  •  

    Lingga Kepri, Reses Anggota DPRD kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau Yanuar dari Fraksi Nasdem Komisi Tiga DPRD kabupaten Lingga Reses Atau Menjemput Aspirasi Masyarakat Kampung Baru Desa Posek Kecamatan Kepulauan Posek Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau pada hari Rabu 7 April 2021.


    Menurut Yanuar Tujuan Reses ini adalah Untuk mendengarkan keluhan Atau Aspirasi Masyarakat kampung baru Desa Posek, kita dari Fraksi Nasdem Bidang Komisi Tiga, Siap Menampung seluruh Aspirasi Masyarakat, dan kita harus kerjasama dengan Pihak Aparat Desa Posek, Untuk membangun daerah Desa Posek, Dan saya sebagai Anggota DPRD Dapil desa Posek Kecamatan Kepulauan Posek, Siap menampung Keluhan dan Aspirasi Masyarakat Desa Posek, Ujar Yanuar Anggota DPRD dari Fraksi NASDEM Bidang Komisi 3 DPRD kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)


    Anggota DPRD kabupaten Lingga ini Yanuar melakukan kunjungan di kampung baru desa Posek dalam rangka Reses Sidang pertama

    Dalam kunjungan nya anggota DPRD dari fraksi Nasdem ini berharap semua lapisan masyarakat dan pemerintah daerah mampu bekerjasama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama buruh

    tak Sampai di situ, dirinya juga mengatakan, dalam rangka kunjungan ini. sebagai bukti, bahwa DPRD hadir ditengah - tengah masyarakat

    Sosialisasi ini perlu dilakukan dan untuk mengetahui keadaan di lapangan seperti apa derita masyarakat dan keluhan masyarakat kampung baru Desa Posek Kecamatan Kepulauan Posek Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).


    Dirinya berharap, kehadiran nya di kampung baru desa Posek ini dapat Berkontribusi terhadap masyarakat ujar Anggota DPRD Kabupaten Lingga dari Fraksi Nasdem bidang Komisi 3 DPRD kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).


    Dan Anggota DPRD dari Partai Nasdem bidang Komisi 3, ini menyampaikan bahwa Apa lagi ditengah pandemi covid-19 ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dan kehadiran pejabat untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat ungknya.


    Yanuar mengharapkan kedepan agar masyarakat kampung baru Desa Posek bisa ada Perubahan dibidang Pembangunan Ujar Anggota DPRD Nasdem bidang Komisi 3 DPRD kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Dan Acara Reses ini berjalan dengan Aman dan Lancar Sampai Bubar. (Edi)



     
    Berita Lainnya :
  • Reses Anggota DPRD Lingga Dari Fraksi NASDEM, Di Kampung Baru Desa Posek PROV. Kepri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved