www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Hill House Batu Dukung "War on Drugs", Melalui Test Urine Semua Karyawan
Sabtu, 20-02-2021 - 14:44:44 WIB
TERKAIT:
 
  • Hill House Batu Dukung "War on Drugs", Melalui Test Urine Semua Karyawan
  •  

    Batu, Tribunsatu – Peran aktif dari berbagai pihak sangat diperlukan, terlebih dalam memaksimalkan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Indonesia pada umumnya dan di Kota Batu pada khususnya.

    Seperti Hill House Batu, yang berlokasi di Jalan Mawar, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu bekerjasama dengan BNN Kota Batu, telah melaksanakan serangkaian test urine kepada seluruh staffnya dalam upaya mendukung perang melawan Narkoba "War on "Drugs, pada Rabu (16/2/2021).

    Dan ini merupakan kegiatan test urine perdana, yang ada di wilayah Kota Batu sendiri pada tahun 2021.

    Manager Marketing Hill House Batu, Marissa Fortunata menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dari Hill House Batu, untuk menciptakan lingkungan kerja yang terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap akan bahaya narkotika.

    “Ya, karena lingkungan kerja adalah salah satu yang paling dekat dengan keseharian kita, setelah lingkungan keluarga. Tentu saja, ini adalah salah satu bentuk tindakan preventif dari manajemen Hill House Batu demi menciptakan lingkungan kerja yang kondusif," terang Marissa sapaan akrabnya, kepada awak media.

    Marissa menambahkan, hal itu sengaja dilakukan, agar supaya produktivitas bekerja juga menjadi baik dan maksimal.

    "Dengan dilakukannya kegiatan ini, Hill House Batu berharap dapat turut membantu BNN, sebagai garda terdepan dalam memutus rantai peredaran atau penggunaan narkoba," imbuh dia.

    Pihaknya berharap, kolaborasi dengan BNN Kota Batu ini dapat mengangkat wajah pariwisata dan para pelaku usaha wisata yang bersih dari penyalahgunaan narkoba di Kota Batu.

    "Tentunya kami sangat mendukung sekali perang melawan narkoba, tujuannya agar para pelaku usaha wisata dapat terhindar dari peredaran dan penyalahgunaan bahaya narkoba," harapnya.

    Sementara itu, Staf Penyuluh Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Batu, Yesiska Meita juga menyampaikan, Penegakan War on Drugs dalam masyarakat akan lebih mudah jika dimulai dari cluster-cluster terkecil seperti ini.

    "Maka dari itu, sangat diperlukan kolaborasi untuk dapat memaksimalkan upaya kami dalam penguatan P4GN tersebut," ungkap dia.

    Plt Kepala BNN Kota Batu, Edi HK juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas peran serta dan kontribusi Hill House Batu, dalam upaya memerangi peredaran dan penyalahgunaan akan bahaya narkoba.

    “Kami mengucapkan terimakasih. Semoga ke depannya, dapat terjalin sinergitas yang baik dan lebih solid lagi, antara Management Hill House Batu dan BNN Kota Batu,” tandasnya. (Fuad).



     
    Berita Lainnya :
  • Hill House Batu Dukung "War on Drugs", Melalui Test Urine Semua Karyawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved