www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Wakil ketua DPRD provinsi Sumut, ikut di vaksinasi covid-19.
Kamis, 14-01-2021 - 19:59:31 WIB
TERKAIT:
 
  • Wakil ketua DPRD provinsi Sumut, ikut di vaksinasi covid-19.
  •  

    MEDAN, Kamis, (14/01/2021) Forkopimda Provinsi Sumatera Utara mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 Perdana di Sumatera Utara di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Sudirman No. 41 Medan.

    Rahmansyah Sibarani Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam Termin I dilakukan vaksinasi sinovac perdana di Sumatera Utara. Sebelumnya telah dilakukan vaksinasi kepada Gubernur Sumatera Utara, Kapolda Sumatera Utara dan Unsur Forkopimda lainnya.

    Rahmansyah Sibarani mengikuti prosesi vaksinasi dengan melalui tahap pendaftaran di meja pendaftaran dan meja screening & evaluasi untuk selanjutnya dilakukan penyuntikan vaksin Sinovac. Vaksin Sinovac merupakan vaksin yang telah mendapat persetujuan dari BPOM RI dan sertifikasi suci dan halal dari MUI RI.

    Sesudah divaksin Rahmansyah Sibarani mengajak seluruh lapisan masyarakat Sumatera Utara untuk bersama-sama dimasa pandemi Covid-19 untuk tidak takut disuntik vaksin sinovac. Beliau juga menyampaikan bahwa setelah disuntik vaksin Sinovac tidak terjadi reaksi apapun dibadan dan merasa tetap sehat seperti sebelum divaksin serta makin bertambah semangat agar seluruh masyarakat Sumatera Utara juga ikut berpartisipasi dan berfikiran positif terhadap vaksin Sinovac dalam melawan pandemic Covid-19.



     
    Berita Lainnya :
  • Wakil ketua DPRD provinsi Sumut, ikut di vaksinasi covid-19.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved