www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PIA Ardhya Garini Optimis Siapkan Generasi Indonesia Emas 2045
Rabu, 25-11-2020 - 14:34:32 WIB
TERKAIT:
 
  • PIA Ardhya Garini Optimis Siapkan Generasi Indonesia Emas 2045
  •  

    JAKARTA, Tribunsatu.com Dalam upayanya menjadi sebuah organisasi yang selalu berorientasi pada masa depan, organisasi istri prajurit TNI AU PIA Ardhya Garini optimis dan berperan serta dalam mempersiapkan “Generasi Indonesia Emas” di Tahun 2045.


    Hal ini disampaikan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, dalam sambutannya pada Peringatan Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-64, yang berlangsung secara virtual, Rabu (25/11/2020).


    Menuju tercapainya Generasi Indonesia Emas 2045 tersebut, sekaligus dicanangkan lima pilar ketahanan keluarga, yang patut diperhatikan seluruh istri prajurit TNI AU.


    Dijelaskan Ny. Inong Fadjar Parsetyo, kelima pilar tersebut adalah, terciptanya keluarga yang harmonis dan bahagia, istri yang mandiri dan cerdas, terbentuknya anak-anak yang sehat dan tangguh, meningkatkan literasi keluarga yang baikdan optimal, dan mengembangkan ketahanan pangan yang kuat guna mendukung gizi keluarga.


    Selanjutnya Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,S.E.,M.P.P., dalam sambutannya mengatakan, selamat ulang tahun PIA Ardhya Garini, saya mendoakan semoga di usia ke-64 tahun ini,PIA Ardhya Garini dapat terus unggul semakin baik,serta senantiasa mampu memberikan kontribusi positif sebagai organisasi Persatua Istri Prajurit TNI Angkatan Udara,kehadiran PIA Ardhya Garini tidak hanya sebagai wadah pemersatu istri prajurit namun memiliki peran melaksanakan kegiatan sosial serta memberikan edukasi dan terus serta mensejahterakan prajurit TNI AU.


    "Kini ditengah Pandemi Covid-19 kita semakin merasakan kehadiran PIA Ardhya Garini semakin dibutuhkan",kata Kasau.


    Orang no.I TNI AU tersebut mengatakan, di era kebiasaan baru ini PIA Ardhya Garini telah melakukan berbagai upaya seperti,memberikan bantuan kepada keluarga prajurit dan masyarakat sekitarnya,memberikan edukasi kepada keluarga melalui bebagai webinar dengan menghadirkan pakar dan ahli dibidangnya, mendorong berbagai program wira usaha baru, mencanangkan program ketahanan pangab dan berbagai bentuk kegiatan dan konstruktif lainya.


    "Saya menilai berbagai upaya tersebut telah berhasil dilaksanakan dengan baik oleh PIA Ardhya Garini meskipun ditengah ancaman wabah virus yang masih menjadi ujian bangsa, saya optimis PIA Ardhya Garini mampu memainkan perannya dalam mensejahterakan keluarga prajurit TNI AU sesuai cita-cita para pendahulu yang telah dicetuskan semenjak 65 tahun lau",ujar Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.


    Kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny.Inong Fadjar Prasetyo dan diberikan kepada Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny.Nanny Hadi Tjahjanto.


    Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ana Fahru Zaini, seluruh Ketua PIA Ardhya Garini 1, 2, 3,4 dan Gabungan, CBS, AAU, Seskoau, IKKT Cabang Kohanudnas dan Ketua Cabang PIA Ardhya Garini.


    Sedsngkan di Lanud Roesmin Nurjadin turut hadir secara virtual Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Irene Ronny Moningka beserta jajaran pengurus, kegiatan virtual ini yang dipusatkan di Mako Lanud Roesmin Nurjadin.


    Setelah melaksanakan virtual, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Ronny Moningka mengatakan, kami pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin akan menyampaikan dan menekankan amanah Ibu Ketua Umum kepada seluruh istri parjurit di lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin, dan sangat optimis dapat menjalankannya. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • PIA Ardhya Garini Optimis Siapkan Generasi Indonesia Emas 2045
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved