www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kepsek SDN2 taji berharap Bantuan dari dinas Pendidikan kabupaten Malang
Minggu, 04-10-2020 - 17:29:48 WIB
TERKAIT:
 
  • Kepsek SDN2 taji berharap Bantuan dari dinas Pendidikan kabupaten Malang
  •  

    Malang - Tribunsatu.com, Kepala Sekolah SDN 2 Taji, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang menyampaikan dengan adanya pengajuan proposal yang hingga sampai saat ini tidak ada tanggapan, Minggu (04/10/2020).

    Siyono, S.Pd selaku Kepala Sekolah saat ditemui oleh tim media menyampaikan bahwa ia pernah melayangkan proposal melalui Dinas Ciptakarya Kabupaten Malang, namun hingga saat ini tidak ada tanggapan dari pihak terkait. Mengingat keadaan fisik bangunan sekolah sudah sangat memprihatinkan.

    "Saya sudah pernah melayangkan proposal lewat Ciptakarya Kabupaten Malang, saya ajukan RKB kedua ruang kelas baru lewat UPT, pavingisasi, plengsengan dan penyeleseian gerbang sekolah. Saya juga mengajukan lewat sekda Hydro Metrologi, namun hingga saat ini belum ada tanggapan, padahal keadaan sekolah ini sudah amat sangat memprihatinkan, sedangkan kalau dana bos itu tidak mencukupi kebutuhan sekolahan apalagi progam untuk membangun sekolahan," terang Siyono.

    "Saya selaku kepala sekolah berharap ada perhatian khusus untuk sarpars dari pemerintah Kabupaten Malang karena SDN 2 Taji saat ini keadaannya sangat memprihatinkan mas," lanjutnya.

    Dalam hal ini diharapkan Dinas terkait segera menanggapi proposal pembangunan di SDN 2 Taji agar para siswa yang menimba ilmu di sekolah dapat terjaga keselamatannya.(Narto)



     
    Berita Lainnya :
  • Kepsek SDN2 taji berharap Bantuan dari dinas Pendidikan kabupaten Malang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved