www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Suryadi Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kota Malang Masa Bhakti 2020-2025
Senin, 07-09-2020 - 20:12:55 WIB
TERKAIT:
 
  • Suryadi Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kota Malang Masa Bhakti 2020-2025
  •  

    Malang, Tribunsatu.com - Pemilihan ketua Karang Taruna Kota Malang masa bakti 2020-2025. Tahap penjaringan calon ketua ini ada dua orang yang maju pencalonan yakni Andri Basuki dari Kecamatan Blimbing dan Suryadi dari Kecamatan Sukun.

    Meskipun proses pemilihan terjadi sangat alot yang diwarnai dinamika,suryadi menyebutkam bahwa dinamika tersebut sangat wajar dalam berorganisasi dan berdemokrasi. Kegiatan tersebut menyita cukup lama dari jam 10.00 pagi hari selesai pukul 16.30 petang hari.

    Forum memanas ketika Pimpinan Sidang meminta 2 kandidat maju kedepan dan diminta menyampaikan visi misi-nya didepan peserta.

    Andri Basuki menyampaikan akan memperbaiki kaderisasi dalam visi-misinya sedangkan suryadi yang lebih gagah dengan semangat pemudanya yang berapi api bahwa memotret Katar ini selanyaknya dan sepantasnya karang taruna menjadi rumah pemuda yang visioner dengan segala potensi yang dimilikinya, dia menganggap pontensi yang dimiliki oleh pemuda-pemuda kota malang bisa di angkat di permukaan dan mampu memperbaiki kota malang lebih baik di tangan pemuda.

    Puncaknya Proses perhitungan suara suryadi lebih unggul. Dari 7 suara yang diperebutkan Andri Basuki mendapatkan 3 suara dan Suryadi mendapatkan 4 suara.

    Dengan hasil tersebut Suryadi melenggang menjadi ketua Karang Taruna Kota Malang yang baru untuk masa bakti 2020-2025 kedepan.

    "Alhamdulillah Proses Pemilihan Karang taruna Kota Malang sudah selesai dan berakhir sekalipun penuh dengan dinamika-dinamika yang terjadi dan hari ini Karang Taruna Kota Malang telah menunjukkan sikap Kedewasaannya dalam berdemokrasi akan tetapi semuanya Alhamdulillah berakhir pula dengan penuh semarak, Sejuk dan kemudian penuh dengan kebersatuan"ujarnya saat ditemui awak media, Senin (07/09/2020)

    Menurut Suryadi bahwa dengan nafas nilai-nilai kesetiakawanan ini pula yang harus kita jaga dan rawat, saatnya kita merangkul bukan memukul, Pemuda sudah selayaknya titip harapan bukan titip ratapan.

    "Karang taruna dari tingkat kelurahan sampai kecamatan saatnya saling gotong-royong membuat perubahan dan sekali lagi bagaimana Katar ini merebut perubahan bersama anak muda karena di tangan pemuda itulah perubahan akan tercipta. Pemuda sebagai bagian dari masyarakat yang mempunyai peran dalam meningkatkan keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat" ujarnya.

    Ketua Terpilih baru tersebut juga berharap Pemuda sebagai patriot bangsa dengan potensi pengetahuan dan keterampilan harus menjadi pelopor, penggerak dan pelaksana pembangunan ditengah masyarakat harus memberikan dedikasi yang unggul membangun pemuda yang berkualitas dan berdaya saing.

    Langkah awal suryadi akan membuat suatu gebrakan dan terobosan untuk meningkatkan kulitas pemuda menjadi pelopor utama dalam merebut perubahan dengan potensi potensi berpengetahuan yang disandangnya serta memiliki keterampilan kepemimpinan dan enterpreniur sebagai bekal ketika terjun ke masyarakat.

    "Karang taruna kedepan yang di nahkodai suryadi juga memiliki tanggung jawab untuk hadir di tengah akar sosial kemasyarakatan untuk memberikan dedikasi yang unggul untuk membangun pemuda yg berkualitas dan berdaya saing serta penuh kreativitas" pungkasnya. (SBK)



     
    Berita Lainnya :
  • Suryadi Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kota Malang Masa Bhakti 2020-2025
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved