www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Masyarakat desa taji Merasa Terbantu dengan Adanya Batuan BLT DD Tahap Tiga desa Taji
Selasa, 28-07-2020 - 11:07:37 WIB
TERKAIT:
 
  • Masyarakat desa taji Merasa Terbantu dengan Adanya Batuan BLT DD Tahap Tiga desa Taji
  •  

    Keterangan kepala desa taji dan salah satu penerima BLT DD


    Malang - Tribunsatu.com ,Dalam rangka membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dasar bagi keluarga akibat dampak pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Taji, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, menyalurkan BLT Dana Desa tahap tiga, Selasa (28/07/2020).

    Bantuan tersebut disalurkan kepada 84 penerima secara tunai, dimana setiap penerima masing-masing menerima batuan sebesar Rp 600.000,- (enam ratus ribu rupiah). Jumlah 84 penerima bantuan BLT Dana Desa tersebut diluar penerima PKH, BPNT, dan BST.

    Kepala Desa Taji, Dindin Siswanto saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan, "Jumlah penerima BLT DD tahap tiga ini ada 84 penerima, Jumlah nominalnya setiap penerima yakni Rp 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) dan dibagikan secara tunai saat penerima sudah ngumpul di balai desa mas," terangnya.

    "Penyaluran BLT DD tahap tiga ini juga dihadiri semua lembaga dari tokoh masyarakat, LPMD, BPD, Satgas Covid-19 Desa Taji, Babinmas, Babinsa Desa Taji," lanjutnya.

    "Dan tentunya kami berharap mudah-mudahan melalui BLT DD ini dapat mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 dan harapannya wabah ini semoga cepat berakhir," tutup Kepala Desa.

    Kepala Desa juga berharap kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan BLT DD ini dengan sebaik-baiknya, dan sebisa mungkin masyarakat Desa Taji juga selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan yang ada.

    Sementara itu, salah satu warga penerima BLT DD saat ditemui oleh tim media menyampaikan, "Dengan adanya bantuan dari pemerintah pusat melalui pemerintah desa Taji ini saya berterima kasih karena sangat membantu sekali, saya sudah tiga kali ini menerima bantuan BLT DD ini, dan jumlah yang saya terima yakni Rp 600.000,- (enam ratus ribu rupiah), sama pemerintah juga dibagikan secara tunai mas," pungkasnya.

    Di tempat yang sama, Didik (75) warga Dusun Umbut Legi saat ditemui oleh tim media juga menyampaikan, "Saya sudah tiga kali ini menerima BLT DD, jumlah yang saya terima setiap saya di undang ke balai desa Rp 600.000,- (enam ratus ribu rupiah). Tentunya saya sangat bertermasih dengan adanya bantuan BLT DD ini, karena bantuan ini untuk menenuhi kebutuhan sehari- hari mas. Dan semoga wabah covid-19 ini segera berakhir," terangnya.(Narto)







     
    Berita Lainnya :
  • Masyarakat desa taji Merasa Terbantu dengan Adanya Batuan BLT DD Tahap Tiga desa Taji
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved