www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Memperingati HUT Bhayangkara ke -74, Polres Malang Galar Acara Tabur Bunga
Senin, 29-06-2020 - 12:54:10 WIB
TERKAIT:
 
  • Memperingati HUT Bhayangkara ke -74, Polres Malang Galar Acara Tabur Bunga
  •  

    Malang -Tribunsatu.com ,Bertempat di Makam Pahlawan PRAYUDA NIRWANA Kepanjen Kabupaten Malang, telah dilaksanakan upacara tabur bunga dalam rangka hari Bhayangkara KE-74 Polres Malang, Senin (29/06/2020).

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Malang (AKBP Hendri Umar, S.I.K, M.H) selaku inspektur upacara, Wakapolres Malang, PJU Polres Malang, Kapolsek jajaran Polres Malang, dan Anggota Polri, serta ASN Polres Malang.

    Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, S.I.K, M.H, diikuti para pejabat umum dan personil Polres Malang.

    Acara tabur bunga ini bertujuan untuk memupuk jiwa patriotisme bagi setiap anggota Polri dan ASN dilingkungan Polres Malang, serta menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

    "Selain untuk memperingati HUT Polri, ziarah ini sengaja dilakukan untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur, sekaligus sebagai motivasi bagi anggota Polri untuk senantiasa tetap semangat dalam menjalankan tugas,” terang Kapolres Malang.(Narto)



     
    Berita Lainnya :
  • Memperingati HUT Bhayangkara ke -74, Polres Malang Galar Acara Tabur Bunga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved