www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Gerindra Nilai Ganjar Sering ke Lapangan, Tapi Anies Bukan Hanya Berpidato
Selasa, 19-05-2020 - 22:48:57 WIB
TERKAIT:
 
  • Gerindra Nilai Ganjar Sering ke Lapangan, Tapi Anies Bukan Hanya Berpidato
  •  

    Tribunsatu.com - PDIP membandingkan pola komunikasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam penanganan Covid-19. Merespons itu, partai Gerindra menilai, bahwa setiap pemimpin punya karakter berbeda.

    "Setiap orang punya gaya yang berbeda-beda dan juga setiap pemimpin daerah menyesuaikan dengan karakteristik masyarakat yang dipimpinnya," kata politisi Partai Gerindra, Andre Rosiade, Selasa (19/5).

    Andre menuturkan, Ganjar memang terlihat lebih sering turun ke lapangan. Bahkan mengecek bagaimana isolasi yang dilakukan masing-masing desa terhadap perantaunya.

    "Tapi Mas Anies juga terlihat bukan hanya berpidato, beliau juga ke lapangan bahkan baru baru ini kita menyaksikan juga Mas Anies menyiapkan ruangan khusus atau tenda khusus warga Jakarta," ucap anggota Komisi VI DPR ini.

    Andre melihat, dua duanya memang punya pola komunikasi yang berbeda. Dan tentu hal ini disesuaikan dengan karakter mereka berdua dan karakter masyarakat yang mereka pimpin.

    "Tapi intinya dua-duanya sama-sama punya niat baik untuk bekerja melayani masyarakat," ucap Andre.

    Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu menambahkan, baiknya masyarakat terus dukung seluruh pemimpin bangsa ini mengatasi corona. Dia ingin wabah Covid-19 diselesaikan dengan saling dukung tanpa mencari perbedaan.

    "Wabah Covid ini bisa kita atasi dengan bersatu, kerja sama, tanpa perlu cari kesalahan pemimpin yang ada," tandasnya. (mdk/ray)


    Sumber : Merdeka.com



     
    Berita Lainnya :
  • Gerindra Nilai Ganjar Sering ke Lapangan, Tapi Anies Bukan Hanya Berpidato
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved