www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PENETAPAN PENGURUS PUSAT IKATAN ALUMNI PROGRAM HABIBIE PERIODE 2020-2024
Minggu, 19-01-2020 - 11:05:29 WIB
TERKAIT:
   
 

JAKARTA, Tribunsatu.com Pengukuhan dan Pelantikan pengurus pusat Ikatan Alumni program Habibie periode 2020 - 2024 yang berlangsung di Musium. Perumusan Naskah Proklamasi di jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat. Sabtu 18/1/2020.

Bahwa Ikatan Alumni Program Habibie (lABlE) adalah suatu organisasi yang terbentuk untuk mewadahi sinergi, integrasi dan sinkronisasi antar anggota Ikatan Alumni Program Habibie dalam berbagai bidang. Bahwa untuk mencapai tujuan-tujuan Organisasi, maka diperlukan penetapan Kepengurusan lABlE Periode 2020-2024

Bahwa penetapan Kepengurusan IABIE Periode 2020- 2024 perlu disahkan dalam surat keputusan.

Anggaran Dasar Ikatan Alumni Program Habibie (IABlE), Mengangkat nama-nama tersebut dalam lampiran surat ini sebagai Pengurus Pusat Ikatan Alumni Program Habibie Periode 2020-2024

Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan akan diperbaiki serta disempurnakan apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan dalam penetapannya.
yang disampaikan keputusan ini kepada yang bersangkutan untuk dilaksanakan sebagai mana mestinya dengan ketentuan apabila dikemudian hari diketahui terdapat kekeliruan atau kekurangan di dalamnva, akan diperbaiki atau disempurnakan.

Dalam sambutannya Bimo Sasongko MSAE. BSAE. MSEIE. MBA. selaku.Ketua Umum IABIE mengatakan bahwa "kepengurusan IABIE 2020- 2024 akan mencetuskan mencerdaskan bangsa dan memajukan segala lingkungan pendidikan dengan pekerjaan yang baik program program ialah Pendidikan dan salah satunya adalah melakukan kérjasama dengan Sekolah sekolah dengan TNI. AU dan Panglima dan sebagainya" tutur Bimo pada sambutannya.

Adapun di Jakarta ini akan dibangun Taman Habibie-Ainun.

“Di Jakarta akan dibangun Taman Habibie-Ainun seperti pesan Pak Habibie sebelum meninggal dunia,” kata Bimo dengan semangat.(Jeny)



 
Berita Lainnya :
  • PENETAPAN PENGURUS PUSAT IKATAN ALUMNI PROGRAM HABIBIE PERIODE 2020-2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved