www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Jemput Aspirasi Anggota DPRD Prov Sulbar . Ruslan.S.Sos gelar Reses Pertama
Sabtu, 25-01-2020 - 14:21:08 WIB

TERKAIT:
 
  • Jemput Aspirasi Anggota DPRD Prov Sulbar . Ruslan.S.Sos gelar Reses Pertama
  •  

    Mamuju.Sulbar.Tribunsatu.com --Usai pengambilan sumpah dan jabatan atas dilantiknya ke 45 anggota DPRD Prov Sulbar terpilih , pada atanggal 26 September 2019 tahun lalu . Anggota DPRD Sulbar , komisi III dari Fraksi PDIP Ruslan.Sos mulai mengadakan reses dan temu konstituen pertama diawal tahun pada Dapil-nya. Kabupaten Mamuju Prov Sulbar.berlangsung di Desa Beru-beru, kec Kalukku.kab Mamuju Prov Sulbar .Sabtu. 25 Januari 2020.

    Reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan menampung segala usulan warga di dapil pemilihannya , dipadati oleh masyarakat desa Beru-beru, dialog dan tanya jawab berlangsung alot.

    Ruslan.S.Sos mengatakan, nantinya, hasil dari penjaringan aspirasi ini akan dibawa ke dalam sidang paripurna DPRD Provinsi Sulbar, melalui fraksi masing-masing, yang merupakan laporan untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan rencana pembangunan ditahun 2021, Urai Ruslan.

    Politisi dari PDIP ini juga mengemukakan bahwa selama masa reses, anggota dewan diharapkan semakin dekat secara psikologis dengan masyarakat di daerah pemilihannya.

    Selain itu, lanjut Ruslan mengatakan, anggota DPRD memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihannya.karena mereka diberi kepercayaan oleh masyarakat pada dapil pemilihannya sebagai wakil rakyat mereka untuk mengawal segala aspirasi masyarakat. Terang Ruslan.(why/ADV)



     
    Berita Lainnya :
  • Jemput Aspirasi Anggota DPRD Prov Sulbar . Ruslan.S.Sos gelar Reses Pertama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved