www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bupati Kampar didampingi Kapolres Tinjau Pospam Operasi Ketupat Muara Takus 2019
Selasa, 04-06-2019 - 14:17:14 WIB
TERKAIT:
 
  • Bupati Kampar didampingi Kapolres Tinjau Pospam Operasi Ketupat Muara Takus 2019
  •  

    TAMBANG - Tribunsatu.com Selasa pagi (4/6/2019) sehari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440-H, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH didampingi Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH, melakukan penijauan ke Pospam Operasi Ketupat Muara Takus 2019 yang ada di Jalur Lintas Barat Jalan Lintas Riau - Sumbar.

    Ikut bersama Bupati Kampar dalam peninjauan Pospam ini Sekda Kampar Drs. Yusri MSi, Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Arizon SE, Kadis PUPR Kampar Afdal, ST, MT, Kadishub Kampar Mahadi S.Sos, Kakan Satpol PP Kampar Nurbit S.IP, MA serta Kadis Kesehatan yang diwakili Sekretaris Dedi Sambudi.

    Peninjauan pertama dimulai di Pospam Rimbo Panjang yang berada di Halaman SPBU Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, kedatangan rombongan Bupati disambut Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH serta Kapospam dan para personel gabungan yang bertugas pada Pospam ini.

    Pada kesempatan ini Bupati Kampar mengharapkan kepada petugas gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP Kampar, Dishub, Damkar serta tenaga medis dari Dinkes untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, lakukan pengaturan untuk kelancaran arus lalulintas oleh anggota Polri dan Dushub, serta berikan pelayanan kesehatan oleh petugas medis terhadap Pemudik yang memerlukan bantuan, jelas Bupati.

    Bupati Kampar juga menyampaikan selamat bertugas kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan, semoga dalam mejalankan tugas selalu diberikan kesehatan dan kenyamanan, sehingga masyarakat yang dilayani juga merasa nyaman.

    Atas nama Pemerintah Daerah Bupati Kampar memberikan apresiasi terhadap para petugas gabungan ini, dengan pengabdian yang tak kenal waktu serta penuh rasa tanggungjawab, ungkap Bupati Kampar.

    Kepada masyarakat yang melewati wilayah Kabupaten Kampar ini, Bupati menghimbau untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalulintas, apabila mengantuk atau capek silahkan beristirahat di Posko-posko pengamanan yang ada disepanjang jalur mudik ini, jelasnya.

    Usai peninjauan di Pospam Desa Rimbo Panjang ini dilanjutkan peninjauan ke Pospam Lapangan Merdeka Kecamatan Bangkinang Kota, hal yang sama juga dilakukan di Pospam ini, peninjauan ini berakhir menjelang tengah hari dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. (red)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Kampar didampingi Kapolres Tinjau Pospam Operasi Ketupat Muara Takus 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved