www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Adi Apriadi.SE, Operator Perekam eKTP Di Kecamatan Siak Hulu, Siap Melayani Masyarakat Dengan Baik
Kamis, 07-02-2019 - 21:43:59 WIB
TERKAIT:
 
  • Adi Apriadi.SE, Operator Perekam eKTP Di Kecamatan Siak Hulu, Siap Melayani Masyarakat Dengan Baik
  •  

    Siak hulu, Tribunsatu.com Kamis 7/2/2019, Opetator Perekaman ektp Adi Apriadi, SE di Kecamatan Siak hulu Kabupaten Kampar Riau, Siap Melayani Masyarakat dengan Baik untuk Perekaman ektp.

    Menurut Adi Apriadi SE, Mengatakan bahwa di Kecamatan Siak hulu untuk Tenaga atau Operator Perekaman ektp Cuman saya Sendiri, Dan Masyarakat Siak hulu Antusias nya untuk Perekaman ektp, Dan harus Sabar menunggu dan Antri Ujar Adi Apriadi SE.

    Dan Adi Apriadi SE, Mengatakan ada dikit Kendala atau Macet Untuk Perekaman Dan Sering Terganggu Jaringan Online khusus Perekaman, Adi Apriadi SE, meminta kepada Masyarakat di Kecamatan Siak hulu Supaya Sabar menunggu atau Antri Untuk Pelaksanaan Perekaman.

    Operator Perekaman ektp di Kecamatan Siak hulu ini Adi Apriadi,SE tetap Melayani Masyarakat agar bisa di rekam dengan baik dan Cuman Sering Terjadi Gangguan Jaringan Online Perekaman dari Pusat atau dari Jakarta Ujar Adi Apriadi SE. kepada Wartawan Media Tribunsatu.com di Ruangan Perekaman Kantor Camat Siak Hulu.

    Dan ada salah Seorang yang Merekam ektp Masniar Dan Jarah yang dari Desa Lubuk Siam, mengatakan bahwa Pelayanan Perekaman ektp di Siak hulu ini Baik dan Ramah orangnya kepada Masyarakat yang merekam Ujar Masniar, di tempat Perekam Dan Masniar mengatakan lagi bahwa pak Adi Apriadi, SE ini untuk Melayani Masyarakat Secara Baik dan Senang Ujar Masniar. (red)




     
    Berita Lainnya :
  • Adi Apriadi.SE, Operator Perekam eKTP Di Kecamatan Siak Hulu, Siap Melayani Masyarakat Dengan Baik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved