www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Puncak Hari Jadi Kabupaten Kampar Yang ke-69 di Kecamatan Siak Hulu Berlangsung Meriah
Rabu, 06-02-2019 - 21:11:02 WIB
TERKAIT:
 
  • Puncak Hari Jadi Kabupaten Kampar Yang ke-69 di Kecamatan Siak Hulu Berlangsung Meriah
  •  

    SIAK HULU, Tribunsatu.com Rabu 6/2/2019, Camat Siak hulu Yang di Wakili Oleh KORWIL Dinas Pendidikan Kecamatan Siak hulu Bustamar, S.Pd, karena Camat Berhalangan, Korwil Bustamar, S.Pd, memimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-69 yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Siak hulu, Menurut Bustamar kita berharap kedepan kabupaten Kampar Khususnya Kecamatan Siak hulu bertambah Maju Amin Ujar Korwil Bustamar, S.Pd.

    Adapun Tema Peringatan tahun ini adalah "Melalui Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-69 kita wujudkan Kabupaten Kampar yang Maju dan Sejahtera".

    Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-69 di Kecamatan Siak hulu ini dihadiri Waka Polsek Siak hulu, Danramil 06/Siak hulu yg di Wakili Oleh Anggota Koramil dan Babinsa Se Kecamatan Siak hulu, Dan Muspika Se Kecamatan Siak hulu.

    Untuk pasukan upacara terdiri ASN dan Guru-guru se-Kecamatan Siak hulu, Anggota Koramil 06/sihul, Polsek Siak hulu diwakili Waka Polsek, Perangkat Desa se-Kecamatan Siak hulu, Para Pelajar Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah se-Kecamatan Siak hulu.

    Upacara ini diawali dengan Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibra SMA Negeri I Siak hulu, dalam upacara ini juga dilakukan pembacaan Visi dan Misi Kabupaten Kampar.

    Camat Siak hulu Di Wakili oleh KORWIL Dinas Pendidikan Bustamar, S.Pd, selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan Amanat Tertulis Plt. Bupati Kampar, berikut petikannya :

    Hari ini merupakan hari yang bersejarah atas terbentuknya secara Yuridis Kabupaten Kampar pada 69 tahun lalu, makna peringatan ini mengingatkan kita untuk berbuat dan berjuang bagi kemajuan Kabupaten Kampar, untuk itu mari kita tingkatkan kebersamaan dan Kekompakan guna meraih cita-cita bagi kemajuan Kabupaten Kampar.

    Kita patut berbangga karena menjelang Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-69 ini, kita berhasil meraih Anugerah Piala Adipura yang sekaligus menjadi kado istimewa pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar tahun ini, anugerah ini dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kampar.

    Masih banyak yang perlu dilakukan kedepan, Mari Kita satukan tekad untuk memajukan Daerah, Jayalah Negeriku, Kerja.. Kerja.. Kerja.. Kampar Maju".

    Upacara diakhiri dengan Pembacaan Do'a yang dipandu Kepala KUA Kecamatan Siak hulu

    Rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-69 di Kecamatan Siak hulu ini berakhir tengah hari yang berlangsung dengan sukses dan meriah.(riswan)



     
    Berita Lainnya :
  • Puncak Hari Jadi Kabupaten Kampar Yang ke-69 di Kecamatan Siak Hulu Berlangsung Meriah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved