www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kodim 0313/Kpr Berikan Sembako Kepada Anak-Anak Panti Asuhan
Minggu, 03-02-2019 - 20:46:38 WIB
TERKAIT:
 
  • Kodim 0313/Kpr Berikan Sembako Kepada Anak-Anak Panti Asuhan
  •  

    Kampar, Tribunsatu.com (29/1/2019) - Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.I.Pol yang diwakili Pasiter Kodim 0313/Kpr Kapten Arm Alza Septendi, mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Jl. Ali Rashid Bangkinang.

    Pada Kesempatan ini Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.I.Pol, yang diwakili Pasiter Kodim 0313/Kpr Kapten Arm Alza Septendi, memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, dan Gula Pasir kepada anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Putra.

    Kemudian melalui Pasiter Kodim 0313/Kpr Dandim Aidil Amin, Juga berpesan kepada anak-anak panti agar tetap bersemangat dalam menuntut ilmu dan menjalani kehidupan meskipun dalam keadaan yang sederhana.

    "saya berharap anak-anak panti bisa tetap bersemangat, tidak mudah putus asa dan merasa malu karena berstatus anak-anak panti, ukirlah prestasi sebanyak-banyaknya, dengan niat yang tulus, usaha yang sungguh-sungguh dan disertai dengan do'a Insya'allah Kesusksesan akan mudah didapatkan, Ungkapnya.

    Pasi Ter Kodim 0313/Kpr mengatakan di Panti Asuhan Muhammadiyah Putra saat ini ada sekitar 66 orang anak yang tinggal disini dan membutuhkan perhatian dari kita semua, melihat kondisi ini Kodim 0313/Kpr merasa terpanggil untuk memberikan bantuan dengan harapan bantuan ini bisa bermanfaat bagi Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Bangkinang. Ujarnya.(red/penrem)



     
    Berita Lainnya :
  • Kodim 0313/Kpr Berikan Sembako Kepada Anak-Anak Panti Asuhan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved