www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Jalan Lubuk agung Desa Tanjung Harapan Kampar Kiri, Gawat Masyarakat Terisolir
Rabu, 05-12-2018 - 14:26:15 WIB
TERKAIT:
 
  • Jalan Lubuk agung Desa Tanjung Harapan Kampar Kiri, Gawat Masyarakat Terisolir
  •  

    Kampar Kiri, Tribunsatu.com Rabu 5/12/2018, Jalan Lubuk Agung Desa Tanjung Harapan Kampar kiri memprihatinkan, Masyarakat Beberapa Desa disana Sekarang Terisolir Gara -gara Jalan Putus atau tidak bisa di Lewati Kendaraan Masyarakat, apalagi musim Hujan sekarang ini Jangankan pakai Kendaraan Jalan Kaki aja Susah kata seorang Masyarakat Desa Tanjung Harapan Kecamatan Kampar Kiri kabupaten Kampar.


    Menurut Masyarakat Desa Tanjung Harapan Pj, mengatakan bahwa ada beberapa Desa yang Terisolir Gara -gara Jalan tidak bisa di Lewati, Dan kami masyarakat di Desa ini kecamatan Kampar kiri memohon kepada Pemerintah kabupaten Kampar, Propinsi, Dan Pusat, Dan Ternasuk Anggota Dewan Supaya membantu bangun Jalan kami ini karena Jalan adalah Urat Nadi Perekonomian Masyarakat Ujar Pj, kepada Wartawan Tribunsatu.com melalui tlp nya.


    Kami masyarakat di kampar kiri ini Banyak desa yang terisolir pak Hasil kebun sawit banyak terbuang atau busuk buah sawitnya karena tidak bisa keluar Mobil yang mengangkat buah Sawit masyarakat, jangankan Roda 4 aja Susah melewati Jalan yang Berlumpur tersebut, Roda dua aja susah Dan masyarakat yang Jalan Kaki aja banyak terjatuh di dalam lumpur Ujar pj.


    Kami di beberapa Desa di kecamatan Kampar kiri ini Sama dengan kayaknya kami Belum MERDEKA, padahal Indonesia sudah Merdeka selama 73 Tahun, kami tidak merasakan Kemerdekaan tersebut Sama dengan kami masih di Jazah oleh Negara Lain Ujar Pj, menuturkan kepada Wartawan Tribunsatu.com melalui Selulernya.

    Dan dalam Pembicaraan dengan Wartawan oleh Pj sekalian Menangis Terseduh -seduh dia menangis karena katanya Pemerintah tidak Adil terhadap Kami di beberapa Desa ini, padahal kami Masyarakat di beberapa Desa ini Bayar Pajak ke Pemerintah dan Nasib kami tidak di Perhantikan Oleh Pemerintah Daerah, Propinsi, Pemerintah Pusat Dan Termasuk Anggota Dewan Dapil Kecamatan Kampar kiri ujar Pj.

    Pj, mengharapkan kepada Wartawan Tribunsatu.com tolong kami pak Expos di Media yang kami Alami ini atau kesusahan kami sekarang ini, tolong bantu kami mudah -mudahan berita yang bapak Tayangin bisa sampai atau Terbaca oleh Pemerintah Daerah Sampai ke Pusat mengenai Jalan kami pak Tutur Pj kepada Wartawan Tribunsatu.com, Dan mudah -mudahan berita yang bapak Expos bisa menjadi Bahan Pertimbangan oleh Pemerintah Ujar Pj. (red)



     
    Berita Lainnya :
  • Jalan Lubuk agung Desa Tanjung Harapan Kampar Kiri, Gawat Masyarakat Terisolir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved