www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Diduga Enam Jam Bensin di SPBU Petapahan Habis, Warga: Kuota Dari Pertamina Hendaknya Ditambah
Minggu, 24-09-2017 - 07:28:46 WIB

TERKAIT:
 
  • Diduga Enam Jam Bensin di SPBU Petapahan Habis, Warga: Kuota Dari Pertamina Hendaknya Ditambah
  •  

    TAPUNG, TRIBUNSATU.COM - Kebutuhan BBM jenis bensin di SPBU Petapahan bernomor 14284647 butuh jumlah kuota lebih banyak. Pasalnya populasi penduduk yang majemuk tumbuh pesat dan jumlah kendaraan yang semakin lama semakin bertambah.


    Hal ini dikatakan Joko warga Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar kepada Wartawan di lokasi SPBU saat hendak mengisi bahan bakar kendaraan nya, Sabtu sore (23/9/17) sekira pukul 17:20 wib.

    Menurut Joko, bahan bakar bensin di SPBU petapahan sering ditemukan telah habis setiap harinya.

    Ia menambahkan, jika kuota yang diberikan oleh Pertamina kepada SPBU Petapahan (nomor 14284647) kurang memadai, sudah selayaknya dilakukan kajian kebutuhan masyarakat keperluan bahan bakar kendaraan maupun untuk bahan bakar mesin yang banyak digunakan masyarakat sebagai kebutuhan penerangan (arus listrik) hingga dapat diupayakan penambahan kuota bahan bakar bensin terhadap SPBU tersebut.

    Managemen SPBU petapahan (Nomor 14284647) Nasution, ketika dikomfirmasi Wartawan tidak menepis hal tersebut.dikatakannya, bahan bakar setiap hari masuk sekira pukul 16 sore sebanyak 8000 liter, namun kuota tersebut segera habis dikarenakan banyaknya kendaraan yang melakukan pengisian bahan bakar bensin setiap harinya.

    " benar pak kita selalu kehabisan bensin setiap hari,  sekitar pukul 16 sore wib bahan bakar bensin masuk ke SPBU kita sebanyak 8000 liter, namun tidak sampai satu hari bensin sudah habis disebabkan banyaknya kendaraan yang lalu lalang mengisi bahan bakar bensin. Dampaknya pada pukul pada esok pagi bensin sudah habis dan warga terpaksa mengisi Pertalite sebagai bahan bakar kendaraannya yang harga nya lebih mahal dari bensin "

    " biasa SPBU kita dapat kuota 18.000 liter perhari, itu saja dapat habis dalam sehari, dan kalau 8000 liter habisnya cuma tidak sampai satu hari pak " ungkapnya.





     
    Berita Lainnya :
  • Diduga Enam Jam Bensin di SPBU Petapahan Habis, Warga: Kuota Dari Pertamina Hendaknya Ditambah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved