LSM Lira kabupaten Kampar Ali Hala" />
www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Lira Kampar Desak Inspektorat Kampar Seleksi Calon Kades Bermasalah
Jumat, 22-09-2017 - 17:40:07 WIB

TERKAIT:
 
  • Lira Kampar Desak Inspektorat Kampar Seleksi Calon Kades Bermasalah
  •  

    Kampar , Tribunsatu.com - Mewujudkan penyelenggara negara yang bersih,Bebas Korups,Kolusi Dan Nepotisme (KKN),
    LSM Lira kabupaten Kampar Ali Halawa,menegaskan kepada bupati kampar H.Azis Zainal harus mampu melakukan perubahan demi menindak lanjuti nawacita pemerintah pusat dibawah kepemimpinan presiden joko widodo,tentang pembangunan didesa-desa yang di kabupaten kampar, ungkapnya di bangkinang jum at 22/9.

    Ali halawa menegaskan, pemerintah kabupaten kampar dibawah kepemimpinan bupati kampar H.Azis Zainal, berharap tidak lagi ada para kepala desa kedepan yang tersandung dengan persoalan,bayangkan saja tahun lalu,sampai tahun ini 2017 para kepala desa yang dilaporkan masyarakat di kejaksaan belum tau kita sejauh mana proses hukumnya.

    Tambah Ali Halawa, pihaknya yakin Bupati Kampar H. Azis Zainal harus berperan aktif,dalam perekrutan kepala desa kali ini,betul-betul kepala desa yang tidak bermasalah. Kita berharap kepala desa dikampar kedepan harus betul-betul yang mempunyai intergritas yang baik.

    Imbuhnya lagi, dari hasil konfirmasi awak media melalui kasi intel kejari bangkinang,membenarkan,ada beberapa kepala desa yang dipanggilnya,untuk di lidik dan itu sudah di serahkan penangannannya ke inspektorat kabupaten kampar.

    Nah disini kita berharap kepada bupati kampar, Azis Zainal agar mampu meminimalisir para kepala desa dikampar yang ikut pada pilkades yang akan diselenggarakan bulan November 2017 mendatang,tidak akan terlibat nantinya dalam penggunaan anggaran dana desa tahap awal 2017 ini, jika ini selalu terjadi, kita sebagai masyarakat jangan mimpi pembangunan di tingkat pedesaan bisa berjalan dengan baik,kita berharap inspektorat kabupaten kampar,menyerahkan desa-desa yang tiap tahunnya selalu bermasalah,agar panitia seleksi pilkades di tingkat kabupaten,mampu melakukan penyaringan ketat,demi kebaikan kampar dibawah kepemimpinan bupati kampar Azis Zainal tutupnya.(red)



     
    Berita Lainnya :
  • Lira Kampar Desak Inspektorat Kampar Seleksi Calon Kades Bermasalah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved