www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PT Tasma Puja Bantu Pembangunan Kantor Desa di Kampar
Jumat, 22-09-2017 - 12:23:49 WIB

TERKAIT:
 
  • PT Tasma Puja Bantu Pembangunan Kantor Desa di Kampar
  •  

    PEKANBARU, TRIBUNSATU.COM - PT Tasma Puja Kebun Sei Kuamang yang berdomisili di Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Riau kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan sekitarnya. Kali ini, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp11.500.000 yang diperuntukkan untuk pembangunan kantor desa, Kamis (21/9/2017).

    "Bantuan yang masuk dalam program CSR diserahkan PT Tasma Puja dalam bentuk bahan material untuk pembangunan kantor desa di Koto Perambahan dan Desa Tanjung Bungo serta bantuan kloset untuk masyarakat," kata Humas PT Tasma Puja Baoak Dian Elfitra kepada halloriau.com, Jumat (22/9/2017).

    Penyerahan bantuan CSR ini diserahkan langsung oleh Humas PT Tasma Puja, Baoak Dian Elfitra yang diterima langsung oleh Kepala Desa Koto Perambahan, M Yusuf.

    Usai menerima bantuan tersebut, Kepala Desa Koto Perambahan, M Yusuf menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Tasma Puja atas bantuan tersebut.

    "Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan PT Tasma Puja atas bantuan untuk pembangunan kantor desa ini dan semoga kedepan perusahaan tetap memperhatikan lingkungan sekitarnya sebagi bentuk kepedulian terhadap lingkungan perusahaan," kata Yusuf. (hrc)



     
    Berita Lainnya :
  • PT Tasma Puja Bantu Pembangunan Kantor Desa di Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved