www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Musyawarah Desa Bukit Kemuning, Warga Rampas Uang Camat Buat Konsumsi Peserta Rapat
Jumat, 15-09-2017 - 05:12:21 WIB

TERKAIT:
 
  • Musyawarah Desa Bukit Kemuning, Warga Rampas Uang Camat Buat Konsumsi Peserta Rapat
  •  

    TAPUNGHULU, TRIBUNSATU.COM - Nur Hayati warga Desa Bukit Kemuning temui camat Tapunghulu Irwansyah ke meja rapat meminta uang guna memfasilitasi akomodasi makan dan minum warga peserta rapat musyawarah Desa Bukit Kemuning.

    Hal itu dikatakannya kepada Wartawan saat berbincang-bincang bersama warga lainnya di Kediaman nya Kamis sore (14/9) sekira pukul 16:30 wib.

    Menurut Nurhayati, musyarawarah di gelar oleh Tim Rembuk Desa (TRD) meminta pertanggung-jawaban Kepala Desa Bukit Kemuning Suparna terkait penggunaan dana terhitung sejak Januari 2016-September 2017, bertempat di aula Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Tapunghulu, Kabupaten Kampar-Riau. Kamis (14/9/17).

    " Musyawarah dilaksanakan sejak pagi pukul 09:00 wib untuk meminta pertanggung-jawaban Kepala Desa Bukit Kemuning tahun 2016-2017 tentang penggunaan dana, namun pihak Desa tidak ada menyediakan akomodasi apapun, aqua buat minum warga juga tidak ada, saya prihatin melihat masyarakat yang menahan haus dan lapar, siang tadi pukul 12 siang saya bertindak saya temui camat Tapunghulu di meja rapat, di hadapan masyarakat saya minta uang buat beli aqua dan nasi bungkus untuk masyarakat peserta rapat, saya juga Minta uang Pak ginting menambah kekurangan membeli konsumsi warga peserta rapat, ada penghasilan kekayaan Desa (PAD) tapi pihak Desa tidak mau menyediakan konsumsi, ada apa? PAD Itukan uang Rakyat, bukan uang pribadi Kepala Desa " Ucap nya Kesal. (brc)




     
    Berita Lainnya :
  • Musyawarah Desa Bukit Kemuning, Warga Rampas Uang Camat Buat Konsumsi Peserta Rapat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved