www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kapolsek Tapung Hulu IPTU Try Widyanto Fauzal, S.I.K, Sosialisasi Narkoba Penting
Sabtu, 05-10-2019 - 22:06:22 WIB
TERKAIT:
 
  • Kapolsek Tapung Hulu IPTU Try Widyanto Fauzal, S.I.K, Sosialisasi Narkoba Penting
  •  

    Tapung Hulu, Tribunsatu.com Tingginya Tingkat Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba Di Berbagai Wilayah Memang Cukup Memprihatinkan, Tidak Sedikit Para Remaja Setingkat SMK yang Harus Putus Sekolah Karena Terjerat Oleh Hukum Karena Mengikuti Bentuk Kegiatan yang Tentunya Bisa Merusak Moral dan Mentalitas Siswa itu Sendiri.

    Untuk Mengantisifasi dan Menetralisir Hal Tersebut,Kapolsek Kecamatan Tapung Hulu,IPTU Try Widyanto Fauzal S.I.K. adakan Kegiatan Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja Terhadap Siswa Siswi dengan Bertemakan Tentang Dampak Bahaya NARKOBA Bagi Manusia.Adapun Sosialisasi tersebut di Selenggarakan di SMK Negri I Desa Rimba Beringin Kec.Tapung Hulu Kabupaten Kampar Riau Pada Hari Sabtu 5 Oktober 2019.

    Dalam Kegiatan ini juga di Hadiri oleh Kanit Binmas Tapung Hulu,Aiptu Jamilus.Bhabinkamtibmas Desa Rimba Beringin,Brigadir Prayofo Syafutra,Kepala Sekolah SMK N I Tapung Hulu,Nanang Sunarto M.pd,Pembina OSIS Matius Santoso,S.pd Serta Segenap Siswa Siswi SMK N I Tapung Hulu yang Berjumlah Lebih dari 80 Orang Siswa/Siswi.

    Kegiatan Yang di Awali dengan Kata Sambutan dari Kepala Sekolah SMK N I Tapung Hulu,Nanang Sunarto M.pd.mengucapkan terima kasih Kepada Jajaran Kepolisian Polsek Tapung Hulu.

    "Kami Pihak Sekolah Mengucapkan banyak terima kasih Kepada Kapolsek Tapung Hulu yakni IPTU Try Widyanto Fauzal S.I.K Beserta jajaran yang telah Sudi Meluangkan Waktunya untuk Memberikan Bekal Pembelajaran Tentang Kenakalan Remaja Terhadap Siswa Siswi SMK N I Tapung Hulu,dengan Materi Dampak Bahaya NARKOBA.”

    Kemudian Kegiatan di Lanjutkan dengan Pemberian Materi Pembelajaran Tentang Kenakalan Remaja terhadap Siswa Siswi SMK N I Tapung Hulu dengan Materi Dampak Atas Bahaya NARKOBA Oleh Kapolsek Tapung Hulu IPTU Try Widyanto Fauzal S.I.K.

    IPTU Try Widyanto Fauzal S.I.K mengajak Para Siswa Siswi Untuk Menjauhi Narkoba Serta Lebih Berperan aktif dalam Kegiatan Positif di Lingkungan Sekolah Maupun Di Luar Jam Sekolah,Agar Terhindar dari Bahaya Barang Haram Tersebut,Yakni NARKOBA.

    Dalam Kegiatan Yang Selesai sekitar Plk 11.30 Wib ini,Kapolsek Tapung Hulu,IPTU Try Widyanto Fauzal S.I.K. Berharap Kepada Seluruh Siswa Siswi SMK.N I agar untuk Menyatakan Perang Terhadap Narkotika.Karena Narkotika adalah Musuh Yang Amat Berbahaya Dan Selalu Menyeranģ Anak anak Remaja yang Notabenenya Sangat Mudah di Bujuk Oleh Para Bandar yang Sekedar Menginginginkan Keuntungan Pribadi.tegas IPTU Try Widyanto Fauzal S.I.K.




     
    Berita Lainnya :
  • Kapolsek Tapung Hulu IPTU Try Widyanto Fauzal, S.I.K, Sosialisasi Narkoba Penting
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved