www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Comunitas GSX Moge Suzuki Dumai Miliki Program Positif
Sabtu, 02-06-2018 - 16:40:30 WIB

TERKAIT:
 
  • Comunitas GSX Moge Suzuki Dumai Miliki Program Positif
  •  

    DUMAI- Saat ini paradikma masyarakat ketika mendengar adanya Comunitas maupun club-club motor, berbagai jenis merk sepeda motor, selalu terfikirkan oleh masyarakat bahwa itu merupakan Geng Motor yang selalu berkelakuan negatif maupun ugal-ugalan dalam berkendara.

    Sehingga tak jarang terdengar keluhan masyarakat bahwa Comunitas maupun Club Motor selalu meresahkan, akibat adanya ulah oknum-oknum yang mengatasnamakan Comunitas maupun Club Motor selalu ugal-ugalan dalam berkendara melintas.

    Namun berbeda dengan Perkumpulan Anak Motor Gede yang bernama GSX Community Dumai ini, pasalnya Comunitas yang di Pimpin Diky Kurniawan ini selalu mengajak para anggotanya untuk melakukan hal kegiatan positif.

    "Alhamdulillah kita GSX Comunity Dumai yang beranggotakan pengendara motor gede merk Suzuki ini selalu melakukan hal kegiatan positif," ucap Ketua GSX Comunity Dumai, Jum'at malam (01/06/2018) di depan dialer Suzuki.

    "GSX Comunity melakukan Kopdar dalam sebulan 4 kali, yaitu di setiap malam Sabtu, dan untuk di setiap awal bulan kita ngumpul di depan dialer Suzuki ini, dan untuk minggu berikutnya baru disepakati secara bersama di mana titik ngumpulnya,"imbuh Diky.

    Lanjutny,"Dan harapan kita, keberadaan GSX Comunity Dumai dapat menjadi contoh baik dan positif bagi Comunitas maupun Club motor lainnya, khususnya di Kota Dumai, bahwa kita bukanlah Geng motor yang negatif namun kita mampu melakukan hal-hal positif dan bermafaat bagi masyarakat." pungkat Diky Kurniawan kepada awak media.




    (Red)



     
    Berita Lainnya :
  • Comunitas GSX Moge Suzuki Dumai Miliki Program Positif
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved