www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Konser IPANK dan Qavinna Zeins di Comforta Dumai Pada Tgl 03/01/2018 Dibatalkan
Selasa, 02-01-2018 - 12:27:23 WIB
TERKAIT:
 
  • Konser IPANK dan Qavinna Zeins di Comforta Dumai Pada Tgl 03/01/2018 Dibatalkan
  •  

    DUMAI- Niat Artis pemula anak Kota Dumai Qavinna Zeins untuk menghibur masyarakat Dumai dengan akan melaksanakan Konser bersama IPANK Artis asal Minang Sumatera Barat saat ini sedang terkenal menemui kendala.

    Pasalnya jadwal Konser yang akan dilaksanakan pada Tgl (03/01/2018) di Hotel Comforta Dumai ini terdapat beberapa kendala, sehingga acara konser terpaksa dibatalkan.

    Pembatalan konser ini, dikarenakan adanya beberapa faktor kendala dari Panitia Penyelenggara Konser pertama, sehingga jika dipaksakan melaksanakan acara konser ini, maka konser tidak akan maksimal sesuai ke inginan para artisnya.

    "Saya mohon maaf kepada seluruh penggemar IPANK, atas batalnya acara konser yang akan diselenggarakan oleh Panitia lama di Hotel Comforta," ucap Qavinna Zeins, (01/01/2018) kepada EraRiau.com.

    "Pembatalan ini saya putuskan, karena tidak siapnya Panitia Pelaksana Konser yang pertama, dikarenakan Panitia yang pertama banyak terdapat kendala," imbuh Qavinna.

    Menurut Qavinna Zeins, konser akan tetap dilaksanakan, dengan Panitia yang baru. Namun tidak lagi di Hotel Comforta melainkan di tempat Taman Bukit Gelanggang Dumai. Namun hal ini akan di umumkan nantinya melalui Sosmed maupun berita di media.

    "Insya Allah konser akan dilaksanakan ditempat yang baru, dengan Pantia Penyelenggara yang baru, dan tempat konsernya berpindah ke taman bukit gelanggang. Dan penonton dapat menyaksikan konser tersebut pada Tgl (03/02/2018)," ujar Qavinna.

    Lanjutnya,"Persoalan tiket yang sudah di beli oleh masyarakat, jauh-jauh hari sebelum acara konser di Comforta pada Tgl (03/01/2018) sudah kita sampaikan melalui pengedar tiket konser, dan juga kita sudah menyampaikan kepada seluruh pengedar tiket, bahwa konser batal. Dan kita juga sudah menyampaikan kepada pihak Managemen Hotel Comforta bahwa konser di batalkan." pungkas Qavinna Zeins.

    Disamping itu, Muhammad Budianto dan Muhammad Nopar selaku Penanggung Jawab dan Ketua Panitia Konser Qavinna Zeins dan IPANK yang baru, memohon maaf kepada seluruh masyarakat yang sudah membeli tiket konser di Hotel Comforta tersebut.

    "Memang sebenarnya ini bukan tugas kami untuk memohon maaf kepada masyarakat yang sudah membeli tiket konser yang dibatalkan tersebut, melainkan panitia yang lama," ungkap Budi.

    "Namun berhubung kami yang mengambil alih Panitia acara konser ini, maka biarlah kami yang mengucapkan permohonan maafnya," imbuh Budi lagi.

    "Saat ini kami sudah membentuk Panitia yang baru, dan alhamdulillah sudah mulai tersusun, dan kami juga melibatkan beberapa organisasi di Dumai untuk turut mensukseskan acara konser yang insya allah akan kita laksanakan pada tgl (03/02/2018) bertempat di taman bukit gelanggang nantinya, mohon doanya kepada masyarakat Dumai, agar konser tersebut akan terlaksana." pungkas Muhammad Budianto.





    Penulis: Gunawan.R



     
    Berita Lainnya :
  • Konser IPANK dan Qavinna Zeins di Comforta Dumai Pada Tgl 03/01/2018 Dibatalkan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved