www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kantor PAC PP Dumai Barat Turut Dikunjungi Pengurus PAC PP Dumai Kota
Sabtu, 30-12-2017 - 23:24:55 WIB
TERKAIT:
 
  • Kantor PAC PP Dumai Barat Turut Dikunjungi Pengurus PAC PP Dumai Kota
  •  

    DUMAI- Usai berkunjung Kekantor Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kec.Dumai Timur yang berada di Jln.Jenderal Sudirman hari ini (30/12/2017), Dedy S Koto Ketua PAC PP Kec.Dumai Kota beserta pengurus lainnya pun langsung melanjutkan kunjungannya ke Kantor PAC PP Dumai Barat.

    Kunjungan Ketua dan para pengurus PAC PP Dumai Kota ini membuat Ketua PAC PP Dumai Barat serta Sekretarisnya merasa senang dan tersanjung, sebab dapat mewujudkan bahwa PP dapat bersatu dan kompak antar sesama pengurus di wilayah kecamatannya masing-masing.

    Disampaikan Dedy, kunjungan ini merupakan bentuk silaturrahmi dan perkenalan struktur organisasi diantara kedua belah pihak. Selain itu juga dimaksudkan untuk meningkatkan kerja sama dalam menjalankan roda organisasi.

    "Untuk awal-awal ini kami sengaja mengagendakan kegiatan kunjungan atau ajangsana ke PAC - PAC se Kota Dumai. Dan yang pertama kami kunjungi adalah PAC PP Dumai Timur yang kebetulan tetangga terdekat," ucap Dedi S Koto.

    "Usai berkunjung kekantor PAC PP Dumai Timur dan melakukan temu ramah, kamipun melanjutkan kunjungan ke PAC PP Dumai Barat," imbuh Ketua PAC PP Dumai Kota, Dedy S Koto.

    Sementara itu, Ketua PAC Dumai Barat Yudianda yang didampingi Sekretarisnya Jonaydi merasa tersanjung dikunjungi oleh rekan-rekan PAC Dumai Kota, kedua pengurus initi ini menyambut baik kunjungan ini dan sangat berterima kasih.

    "Tentunya kami sangat tersanjung atas kunjungan ini. Walaupun sebenarnya antara saya dan ketua Dedy sudah sering ketemu dan berbincang bersama, tapi ini kan konteksnya berbeda, artinya ini kunjungan resmi antara dua pengurus PAC PP yang berbeda," ucap Yudianda sumringah.

    Dalam perbincangan kedua belah pihak, disepakati untuk meningkatkan hubungan, juga saling mendukung dalam program-program kerja. Tak hanya itu, kedua PAC sepakat meningkatkan komunikasi dan koordinasi.

    "Namanya organisasi itu, komunikasi dan koordinasi paling penting. Bagaimana kita mau memajukan organisasi kalau tak punya komunikasi yang baik, antar sesama maupun dengan pihak di luar organisasi," pungkas Ketua PAC PP Dumai Barat, Yudianda didampingi Jonaydi selaku sekretarisnya.


    Acara silaturrahmi dan pertemuan ini dilanjutkan dengan ramah-tamah serta perkenalan pengurus PAC PP di akhir pertemuan dilakukan foto bersama.





    Sumber berita: Riaupembaruan.com
    Editor: Budi.



     
    Berita Lainnya :
  • Kantor PAC PP Dumai Barat Turut Dikunjungi Pengurus PAC PP Dumai Kota
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved