www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Turut Peduli, KOPRI PMII Dumai Santuni Para Ibu di Panti Jompo Sayang Ummi
Senin, 25-12-2017 - 11:40:15 WIB
TERKAIT:
 
  • Turut Peduli, KOPRI PMII Dumai Santuni Para Ibu di Panti Jompo Sayang Ummi
  •  

    DUMAI- Dalam rangka memperingati Hari Lahir KOPRI yang Ke-50 dan memperingati Hari Ibu Nasional yang Ke-89, Kopri PMII Dumai melakukan kegiatan peduli ibu di Panti Jompo Sayang Ummi dengan tema "Cinta Ibu".

    Tujuan kunjungan Kopri PMII ini guna berbagi cinta bersama ibunda yang ada di panti jompo sayang ummi.

    "Tujuan dari kegiatan ini, guna meningkatkan rasa kepedulian kami kepada para orang tua yang kurang mendapatkan kepedulian dari anak dan keluarganya, serta kami memberikan santunan berupa sembako," ucap Imah Ulfa Ketua Kops Putri PMII Dumai kepada Media ini (24/12/2017).

    Menurut Imah Ulfa yang didampingi para pengurus Kopri PMII lainnya, bahwa kehadiran Kopri PMII disambut baik oleh pengurus Yayasan Sayang Ummi. Sebab para Mahasiswi ini, ingin belajar banyak tentang berbagi kepedulian.

    "Kehadiran kami guna menunjukkan bahwa kami turut peduli terhadap ibu yang di telantarkan oleh keluarga, dan kami memberikan santunan berupa sembako untuk keperluan panti jompo sayang ummi tersebut," ujar Imah Ulfa.

    "Dengan tema cinta ibu yang bermakna menyayangi dan mengasihi ibu, bahwa seorang ibu dapat melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa ini. Tanpa ibu tidak akan lahir generasi selanjutnya, maka dari itu sayangi dan kasihi ibumu," imbuh Imah Ulfa.

    Lanjutnya,"Saya sebagai Ketua Umum Kopri PMII memaknai hari ibu ini sebagai momentum untuk membangkitkan semangat para perempuan yang suatu saat nanti akan menjadi seorang ibu yang tangguh, dan kita juga harus mempersiapkan diri untuk dihari tua," pungkas Ketua Kopri PMII Dumai ini.






    Laporan: Kopri PMII Dumai.
    Penulis: Budi.



     
    Berita Lainnya :
  • Turut Peduli, KOPRI PMII Dumai Santuni Para Ibu di Panti Jompo Sayang Ummi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved