www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Diduga Oknum PNS Pemko Dumai Dilaporkan Ke Polres Dumai Terkait Kasus Kesusilaan
Kamis, 21-12-2017 - 16:22:49 WIB
TERKAIT:
 
  • Diduga Oknum PNS Pemko Dumai Dilaporkan Ke Polres Dumai Terkait Kasus Kesusilaan
  •  

    DUMAI- Beberapa masyarakat Dumai Prov.Riau khususnya kalangan pekerja di Pemko Dumai, dihebohkan dengan adanya kasus dugaan Kesusilaan yang dilakukan salah satu Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di Pemerintah Kota Dumai.

    Pasalnya, oknum PNS berinisial (MH) yang sehari-harinya bekerja di Bagian Umum Pemko Dumai ini telah dilaporkan salah seorang Honorer yang bekerja di Setko Dumai berinisial (LS) ke Polres Dumai, Minggu (17/12/2017) atas dugaan melakukan tindak kejahatan Kesusilaan.

    Hal ini disampaikan salah satu sumber yang di percaya yang enggan di sebutkan namanya kepada EraRiau.com, dirinya memaparkan kronologis kejadian adanya dugaan tindakan Kesusilaan yang diduga dilakukan oleh (MH), kepada (LS) pada Jumat (15/12/2017) lalu.

    "Berita itu sudah diterbitkan Media Riau Pos, kejadian itu sekitar pukul 11.45 Wib di parkiran Kantor Wali Kota Dumai. Pada saat itu, (LS) berada di parkiran belakang Kantor Wali Kota Jalan Tuanku Tambusai, (LS) sedang membungkukkan badan karena melihat bak air yang berada di parkiran belakang kantor wali kota," ungkap sumber ini kepada Media EraRiau.com sembari menunjukkan foto koran Media Riau Pos.

    "Namun saat itu, tiba-tiba (MH) datang menghampiri (LS), lalu oknum tersebut diduga langsung memegang pinggul (LS) dengan kedua tangannya. Usai memegang pinggul tersebut, tanpa rasa bersalah terlapor langsung pergi meninggalkan (LS)" ungkap sumber ini lagi.

    Dengan kejadian tersebut, (LS) yang merasa dirinya diperlakukan tidak senonoh oleh (MH), melaporkan (MH) ke Polres Dumai guna pengusutan lebih lanjut.

    Terkait hal ini, Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Awaluddin mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait laporan tersebut. ‘’Laporannya ada, pasti kami tindak lanjuti,’’ sebutnya kepada Riau Pos.

    Ia mengatakan, pihaknya akan memeriksa terlapor pada, Kamis (21/12/2017) mendatang. ‘’Ini masih dugaan, semua kasus harus dibuktikan dulu, makanya harus diperiksa pihak terkait,’’ tutupnya.







    Sebagian berita bersumber: Riau Pos.
    Editor: Budi.
    Foto: ilustrasi



     
    Berita Lainnya :
  • Diduga Oknum PNS Pemko Dumai Dilaporkan Ke Polres Dumai Terkait Kasus Kesusilaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved