www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
HUT Perdana Media EraRiau, Santuni Anak Yatim Dumai
Senin, 18-12-2017 - 14:15:05 WIB
TERKAIT:
 
  • HUT Perdana Media EraRiau, Santuni Anak Yatim Dumai
  •  

    DUMAI- Media Online EraRiau.com merupakan Media yang berkantor Pusat di Kota Dumai dan kini sudah memiliki perwakilan Biro di beberapa daerah, dan media ini masih tergolong seumur jagung yaitu baru berumur 1 Tahun.

    Akan tetapi kiprah media ini meskipun berkantor Pusat di Kota, nama Media EraRiau.com sudah di kenal baik di Kota Dumai, Prov.Riau, EraRiau.com juga di kenal di beberapa daerah bahkan sudah berkiprah ke mancaranegara Negeri Melaka-Malaysia.

    Tepatnya pada Tgl 17 Desember 2017 adalah 1 Tahunnya Media Online EraRiau.com berdasarkan terbitnya Badan Hukum Media Online EraRiau.com yaitu PT. Era Rezeki Anugrah Media yang diterbitkan pada Tgl 17 Desember 2016 lalu.

    Guna mensyukuri semasa perjalanan Media Online EraRiau.com yang kini semakin di kenal mulai dari Kalangan Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, baik di Kota Dumai dan daerah alinnya, EraRiau.com juga sudah memiliki perwakilan Biro di Jakarta, dan kini EraRiau.com sudah mulai dikenal sebahagian di kalangan Entertaint Artis Penyanyi.

    Dalam rangka Ulang Tahun Media EraRiau.com yang Perdana, CEO EraRiau.com dan Redaksi EraRiau.com mengisi acara dengan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim, serta di isi Tausyiah yang disampaikan Ust. H. Samsul Hilal.

    "Hari ini adalah hari tepatnya 1 tahun Media EraRiau.com, maka dari itu ini adalah HUT Media EraRiau.com yang Perdana," ucap Muhammad Budianto.

    "Sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT yang telah meridhoi Media EraRiau.com dapat eksis dalam dunia pemberitaan dan juga mulai semakin dikenal di berbagai kalangan. Maka kami hari ini mengadakan acara santunan kepada anak yatim, serta diisi oleh tausyiah agama," terang Budianto Pempred EraRiau.com.

    Acara santunan anak yatim ini dilaksanakan di Musholla Al-Hidayah yang berada di RT.01 Kel.Bumi Ayu Kec.Dumai Selatan, Kota Dumai Prov.Riau, dengan mengundang 25 orang anak yatim.

    "Bentuk kegiatan sosial yang dilakukan dalam ulang tahun media online EraRiau.com ini, lagi-lagi adalah sebagai bentuk syukur kami," ujar Muhamad Budianto dalam acara santunan ini.

    Dengan kegiatan tersebut, diharapkan seluruh anak yatim dapat semakin merasakan kebahagiaan bersama. Tidak hanya makanan, santunan lainnya juga diberikan yang akan berguna bagi mereka.
    "Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada mitra-mitra media EraRiau.com yang selama ini telah turut berpartisipasi dalam hal mendukung eksitensinya Media EraRiau.com, sebab tanpa mereka juga Media EraRiau.com tidak ada apa-apanya. Semoga di tahun berikutnya Media EraRiau.com dapat lebih dikenal lagi di seluruh kalangan, dan dapat menyuarakan kepentingan masyarakat," papar Muhammad Budianto sembari di aminkan para tamu undangan di Musholla Al-Hidayah.

    Lanjutnya,"Saya berharap, masyarakat dari seluruh kalangan dapat menerima berita-berita yang di terbitkan oleh Media EraRiau.com, dan juga saya berharap kepada seluruh Biro-Biro yang berkiprah di Media EraRiau.com di daerah masing-masingnya, dapat lebih eksis lagi dari sbelumnya dan tetap mempertahankan sebagai Media yang Independen," ujar Pemred Media EraRiau.com.

    Disamping itu juga kata Budi, bahwa kini dirinya telah bergabung di suatu Group yang bernama WATAN GROUP (Wartawan Anak Tempatan) Dumai, dengan 5 Media yang tergabung Tabloidmyloveislam.com, EraRiau.com, Riaukontras.com, Siagaonline.com, Tribunsatu.com.

    Di saat itu juga, para pengurus Musholla Al-Hidayah yang hadir pada saat acara tersebut, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Redaksi Media EraRiau.com yang telah sudi mengadakan acara dan menyantuni anak yatim yang setiap bulannya mereka santuni.

    "Semoga Media EraRiau.com semakin terkenal dan dapat bermanfaat bagi seluruh kalangan dalam hal publikasi berita, sehingga kedepannya Media EraRiau.com dapat menjadi referensi informasi masyarakat tentang segala hal," pungkas pengurus Musholla Al-Hidayah sembari di aminkan para tamu undangan.




    Penulis: Alex.



     
    Berita Lainnya :
  • HUT Perdana Media EraRiau, Santuni Anak Yatim Dumai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved