www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
AKBP Restika Pardamean Nainggolan Resmi Jadi Kapolres Dumai
Sabtu, 23-09-2017 - 14:34:16 WIB
TERKAIT:
 
  • AKBP Restika Pardamean Nainggolan Resmi Jadi Kapolres Dumai
  •  

    PEKANBARU, TRIBUNSATU.COM – Serah terima jabatan lima perwira menengah yang terdiri dari empat petinggi di Polda setempat dan lima kepala kepolisian resor, Dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Riau, Brigjend Pol Nandang. Pada Jumat (22/09/17).

    Pejabat Polda Riau disertijabkan diantaranya Kombes Pol Kamaruddin yang sebelumnya Kepala Satuan Brimob Gorontalo, menggantikan Kombes Pol Pradah Pinunjul yang pindah tugas ke Markas Besar Polri.

    Kepala Biro Operasi yang sebelumnya Kombes Pol Abdul Hafiz Yuhas digantikan Kombes Rachmat Widodo. Kombes Pol Agus Susanto, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau dimutasi sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur. Dan digantikan AKBP Hady Poerwanto yang sebelumnya Wakil Dirreskrimum Polda Sumatera Selatan.


    Kapolres pertama di Kuantan Singingi AKBP Dasuki Herlambang digantikan oleh AKBP Fibri Karpiananto, yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Ditreskrimum Polda Riau. Dasuki diangkat sebagai Kasubbagrengiat Bagdamkeman Romisinter Divhubinter Mabes Polri. Ia

    Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting dimutasikan menjadi Wadirpamobvit Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Restika Pardamean Nainggolan, yang sebelumnya menjabat Kapolres Siak.

    Posisi Restika di wilayah Siak akan ditempati AKBP Barliansyah, yang sebelumnya adalah Kapolres Kepulauan Meranti. Posisi Barliansyah di Meranti diisi oleh AKBP La Ode Proyek, yang sebelumnya menjabat Kaden A Pelopor Satbrimob Polda Riau.

    Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinops Roops Polda Riau. Polres Rohil akan dipimpin AKBP Sigit Adiwuryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau.

    Kepada wartawan Kepala Kepolisian Daerah Riau, Brigjend Pol Nandang mengatakan mutasi jabatan ini dilakukan atas dasar pertimbangan pimpinan polri.

    “Ini sebagai program pembinaan karir, regenerasi struktural demi optimalisasi kinerja dan meningkatkan kualitas kinerja,” kata kapolda.(rdk)



     
    Berita Lainnya :
  • AKBP Restika Pardamean Nainggolan Resmi Jadi Kapolres Dumai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved