www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Sempena Harhubnas 2017
Dishub Meranti Bagi-bagi Helm Gratis dan Santuni Anak Yatim
Minggu, 17-09-2017 - 19:07:48 WIB

TERKAIT:
 
  • Dishub Meranti Bagi-bagi Helm Gratis dan Santuni Anak Yatim
  •  

    SELATPANJANG, TRIBUNSATU.COM - Dinas Perhubungan (Dishub) Kepulauan Meranti akan menggelar kegiatan pembagian helm gratis kepada pengendara dan santunan anak yatim, Senin (18/9/2017) besok.

    Kegiatan yang digelar bersempena peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke 27 tahun 2017 ini bekerja sama dengan insan perhubungan lainnya seperti KSOP dan Pelindo.

    "Dalam rangka peringatan Harhubnas kita mengambil momentum dan bersinergi dengan insan perhubungan lainnya untuk melakukan kegiatan membagikan helm gratis kepada pengendara dan santunan anak yatim," kata penanggung jawab Harhubnas Dishub Kepulauan Meranti, Abdul Malik, Minggu (17/9/2017).

    Kasi ASDP Dishub Kepulauan Meranti ini menjelaskan, pembagian helm ini nantinya akan dilakukan di persimpangan jalan Merdeka - Teuku Umar tepatnya di Taman Cik Puan, Selat Panjang. Adapun kriteria pengendara yang akan mendapatkan helm gratis itu nantinya adalah pengendara yang tertib berlalu lintas yang memiliki kelengkapan alat berkendara.

    "Helm yang kita sediakan sebanyak 50 unit, ini kita bagikan kepada pengendara yang tertib berlalu lintas sesuai pengamatan kita.Kegiatan ini juga kita lakukan dalam upaya mengkampanyekan keselamatan dalam berlalu lintas. Selain itu, insan perhubungan lainnya juga telah mempersiapkan beberapa kegiatan seperti senam massal dan pertandingan Domino, sebelum itu juga akan dilakukan upacara Harhubnas di halaman kantor bupati," kata Malik.

    Lebih lanjut dikatakan, dalam peringatan Harhubnas tema yang dicanangkan pada tahun ini adalah melalui peringatan Hari Perhubungan Tahun 2017, tingkatkan solidaritas, sinergitas, dan kerja sama dalam mewujudkan transportasi yang handal, berdaya saing dan memiliki nilai tambah.

    "Acara ini dilakukan agar insan perhubungan yang ada mampu secara kekeluargaan dan solidaritas terutama dalam pelayanan transportasi laut maupun darat," katanya lagi. (hrc)



     
    Berita Lainnya :
  • Dishub Meranti Bagi-bagi Helm Gratis dan Santuni Anak Yatim
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved