www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kepedulian Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Sosialisasikan Karlahut Kepada Pemuda Desa Binaan
Kamis, 27-06-2019 - 17:35:24 WIB
TERKAIT:
 
  • Kepedulian Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Sosialisasikan Karlahut Kepada Pemuda Desa Binaan
  •  

    Kepenuhan, Tribunsatu.com (27/06/2019) – Daerah Koramil 14/kepenuhan kodim 0313/ KPR merupakan Koramil yang termasuk rawan kebakaran hutan dan lahan. Untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah ini, tak bosan bosannya babinsa Koramil 14 kepenuhan Pelda Herlijon menyampaikan sosialisasi tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan kepada masyarakat didesa binaannya.

    Adanya kegiatan sosialisasi seperti ini diharapkan mampu memberikan pencerahan serta kesadaran sosial dan hukum. Tentunya yang menjadi sasaran sosialisasi ini adalah seluruh warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan secara sembarangan.

    Kami tidak akan pernah bosan untuk menyampaikan tentang bahaya pembakaran hutan dan lahan kepada warga setempat, karena apabila warga sengaja membakar lahan maka aka nada sanksi hukum yang berlaku bagi pelaku, “ tambahnya.

    Didalam kesempatan itu pula Babinsa Pelda Herlijon juga menyampaikan "Dengan tidak adanya kita membakar lahan itu akan sangat besar sekali pengaruh nya dengan kesuburan tanah dengan tidak membakar tanah kita tidak akan gersang dan tandus sehingga kesuburan tanah tetap terjaga sampai ke anak cucu kita nantinya" ujarnya

    Semoga dengan adanya kesadaran warga masyarakat dampak dari karlahut daerah kita akan tetap subur dan udara yang kita hirup akan tetap sehat. (Penrem031WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Kepedulian Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Sosialisasikan Karlahut Kepada Pemuda Desa Binaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved