www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danramil 14/Kepenuhan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah warga yang terbakar
Jumat, 08-03-2019 - 13:13:53 WIB
TERKAIT:
 
  • Danramil 14/Kepenuhan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah warga yang terbakar
  •  

    Rohul, Tribunsatu.com Kepenuhan (08/03/19) - Danramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Kapten Inf Hendra P. Barus melaksanakan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan rumah warga milik saudari Asmiar, 44 tahun warga RT 01 RW 09 Dusun Suka Jadi Desa Kepenuhan Timur Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu yang kemarin terbakar pada tanggal 10 Februari 2019.

    Setelah peletakan batu pertama ini dilanjutkan Karya Bhakti pembangunan rumah ini oleh anggota Koramil 14/Kepenuhan Bersama warga setempat.

    Dalam kegiatan tersebut, prajurit TNI beserta warga saling bahu- membahu mempercepat pembangunan rumah, Mereka melakukannya dengan penuh kegembiraan dan saling membantu satu sama lain, sehingga pekerjaan yang berat terasa akan lebih ringan.

    Menurut Komandan Koramil 14/Kepenuhan Kapten Inf Hendra P. Barus, sejak terjadinya kebakaran hingga saat ini, aparat Koramil telah menunjukkan komitmennya membantu warga yang tertimpa bencana.


    “Saya berharap dengan kegiatan karya bhakti bersama antara TNI dan warga masyarakat ini bisa menumbuhkembangkan hidup gotong-royong dan meningkatkan hubungan kekeluragaan yang lebih baik dan berkesinambungan, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

    Sementara itu Kepala Desa Kepenuhan Timur, Azhar AS mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya TNI yang telah bekerjasama membantu kegiatan tersebut.


    “Terima kasih kepada Koramil 14/Kepenuhan yang telah bekerja sama dalam pembangunan rumah korban kebakaran. Saya berharap semua bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membawa keberkahan,” tuturnya. (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Danramil 14/Kepenuhan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah warga yang terbakar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved