www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Tanamkan Jiwa Cinta NKRI, Koramil 10/KDS Kembali Kunjungi SMPN 07 Kunto Darussalam
Jumat, 08-02-2019 - 10:57:51 WIB
TERKAIT:
 
  • Tanamkan Jiwa Cinta NKRI, Koramil 10/KDS Kembali Kunjungi SMPN 07 Kunto Darussalam
  •  

    ROHUL, Tribunsatu.com (7/2/2019) – Dalam rangka melaksanakan tugas pembinaan teritorial diwilayahnya Koramil 10/Kunto Darussalam rutin melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah teritorialnya.

    Kali ini Koramil 10/Kunto Darussalam mengunjungi SMP Negeri 07 yang berada di Desa Bukit Intan Makmur untuk memberikan Wawasan Kebangsaan kepada para siswa dan siswi yang ada di sekolah tersebut.

    Kepala Sekolah SMP Negeri 07 Kunto Darussalam Ery Susanti, M.Pd.I memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Koramil tersebut.

    “kami merasa terhormat dan mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dari Koramil 10/Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR, karena dengan adanya kunjungan ini anak-anak didik mendapatkan pengetahuan wawasan kebangsaan dan Bela Negara,” ungkap Kepala Sekolah SMP Negeri 07 Kunto Darussalam.

    Selain itu, Babinsa Desa Bukit Intan Makmur Sersan Satu Junianto mengungkapkan, Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah dari Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin Hasan, S.IP, M.I.Pol yang disampaikan kepada Danramil 10/KDS.

    “Sehingga Koramil 10/KDS secara rutin dan terus menerus melaksanakan Kegiatan Pembinaan Teritorial, baik itu berupa Komsos maupun kegitan Bhakti Sosial,” ujar Sertu Julianto.

    Kali ini Sertu Julianto, diberikan kesempatan dan waktu oleh pihak sekolah untuk mengajar dan memberikan materi Wawasan Kebangsaan di dalam kelas kepada para siswa dan siswi. “Saya merasa terhormat karena diberikan waktu dan kesempatan layaknya seorang guru untuk memberikan materi wasbang kepada para murid di kelas,” ujar Sertu Julianto.

    Sertu Julianto berharap dengan diberikannya pengetahuan tentang wawasan kebangsaan khususnya tentang bela negara, maka para siswa dan siswi di SMP Negeri 07 Kunto Darussalam bisa memahami dan mengamalkannya. “Semoga nanti mereka semua bisa mencintai dan memberikan bakti terbaiknya bagi bangsa dan negara ini,” ungkapnya.(rswn/penrem)



     
    Berita Lainnya :
  • Tanamkan Jiwa Cinta NKRI, Koramil 10/KDS Kembali Kunjungi SMPN 07 Kunto Darussalam
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved