www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danramil 02/Tanah Putih Memberikan Amanat Pada Upacara Bendera Di SMA Negri 4
Senin, 11-02-2019 - 10:52:41 WIB
TERKAIT:
 
  • Danramil 02/Tanah Putih Memberikan Amanat Pada Upacara Bendera Di SMA Negri 4
  •  

    Ujung Tanjung, Tribunsatu.com 11.02.19 - Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar memberikan amanat yang menjabat sebagai Pembina Upacara di SMAN 4 Tanah Putih Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir kepada siswa-siswi pada waktu upacara Bendera yang diikuti juga Kepala Sekolah bapak Fajar, S.Pd dan seluruh majelis guru.

    Kapten Inf Khairul Anwar mengarahkan bahwa siswa-siswi semua merupakan tunas bangsa harus mempunyai akhlak dan iman yang baik. Oleh Karena itu siswa-siswi harus selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa denag menjalankan ibdahnya sesuai agama yang dianutnya dan menjauhui laranganNya.

    Sebagai warga negara harus saling saling bersikap toleransi dan menghormati dalam berkehidupan beragama dan selalu berbuat baik dan tidak terpengaruh ke hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri siswa-siwi dan bisa menjadi kebanggaan orang tua.

    Selain itu Kapten Inf Khairul Anwar memberikan arahan tentang Wasasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air yang bertujuan agar para siswa-siswi menjadi generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan dan berguna bagi nusa dan bangsa ( Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Danramil 02/Tanah Putih Memberikan Amanat Pada Upacara Bendera Di SMA Negri 4
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved