www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bupati Rohil Suyatno, Ambruknya (SPAM) Durolis Sudah Ditangani Penegak Hukum
Senin, 04-02-2019 - 09:55:14 WIB
TERKAIT:
 
  • Bupati Rohil Suyatno, Ambruknya (SPAM) Durolis Sudah Ditangani Penegak Hukum
  •  

    ROKAN HILIR, Tribunsatu.com Penyebab ambruknya Kontruksi Intake Penyedot Air Bersih (PAB) Pusat Regional Sistem Penyalur Air Minum (SPAM) Durolis Sentral di Tanah Putih sudah didatangi pihak berwajib, dan masyarakat diminta untuk tidak kawatir.

    Hal itu dikatakan Bupati Suyatno di sela-sela kunjungan di Kecamatan Sinaboi dalam rangka meninjau pembangunan proyek Sanitasi, Jum'at (01/02/2019).

    Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menjelaskan, terkait ambruknya bangunan kontruksi intake penyedot air bersih, masyarakat jangan terlalu kuwatir. Sesuai dengan rencana, di tahun 2019 di tiga kecamatan akan menikmati air bersih.

    Dia mengatakan, Robohnya pembangunan SPAM Regional Dumai-Rokan Hilir-Bengkalis (durolis), denganĀ  sumber dana APBN tersebut, pihak kepolisian maupun kejaksaan dan PUPR beberapa waktu lalu telah melakukan pemeriksaan, guna mengetahui penyebab terjadi ambruknya bangunan tersebut, dan terkoordinasikan kepada Gubri.

    Sementara, pembangunan intake yang bersumber dari dana APBN, tetap akan berjalan sesuai dengan rencana di tahun 2019, program air bersih tetap akan dialirkan kerumah masyarakat. Dan terkaitĀ  ambrukanya bangunan, perusahaan pelaksana diberi tempo waktu 50 hari untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

    "Sejauh ini tidak ada masalah, bahkan perusahaan pemenang tender akan bertanggung jawab membangun intake yang disebabkan human error, atau kejadian tidak disengaja itu", ujar Bupati. (Syofyan)

    Narsum : riaubernas.com



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Rohil Suyatno, Ambruknya (SPAM) Durolis Sudah Ditangani Penegak Hukum
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved