www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Satlantas Polsek Bangko, Adakan Razia Kendaraan Bermotor Dan Operasi Kasat Mata
Kamis, 06-02-2020 - 20:08:48 WIB
TERKAIT:
 
  • Satlantas Polsek Bangko, Adakan Razia Kendaraan Bermotor Dan Operasi Kasat Mata
  •  

    Rokan hilir, Tribunsatu.com Satlantas Polsek Bangko Bagan siapi-api kecamatan Bangko Rokan hilir, yang terletak tepatnya di mapolsek Bangko, yang saat ini di penuhi kendaraan Roda dua karena di duduga para pengendara sepeda motor telah melanggar Aturan Lalulintas.

    Ketika di wawancarai Kanit Lantas Polsek Bangko IPTU H. Pakpahan, di halaman kantonya, terkait persoalan tersebut mengatakan" untuk saat ini kita melakukan operasi kasat mata, operasi kasat mata maksudnya" apa yang mampu di lihat oleh mata, jadi petugas kami bisa melihat, bagi pengendara yang tidak melengkapi persyaratan saat berkendara, seperti helm, kaca spion,dan plat nomor Kendaraan, hal itu kan bisa di lihat dengan mata, itu yang di maksud dengan operasi kasat mata.

    Adapun operasi ini kami lakukan, bertujuan untuk mengingatkan masyarakat sekitar agar bisa mematuhi aturan berlalu lintas di jalan, selain merupakan tugas kami, sebagai satlantas untuk di wilayah kota Bagan siapi-api ini, juga berupaya mengingatkan para pengendara yang bersepeda motor maupun pengemudi mobil, tujuannya untuk keselamatan pengendara itu sendiri" paparnya.


    Kanit Lantas Polsek Bangko Iptu H.Pakpahan mengatakan, "operasi ini kami lakukan sudah lama hingga saat ini secara rutin, operasi kasat mata, tidak sama dengan razia gabungan, yang di tentukan tanggal dan waktunya, operasi kasat mata ini di lakukan bertujuan, agar masyarakat sekitar, bisa mengerti, tata tertib berlalulintas, dan hati-hati saat berkendara.

    Iptu H.Pakpahan Tambahkan lagi" kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, agar bisa menggunakan helemnya saat berkendara, jangan menggunakan helem, karena takut sama polisi, tapi dengan adanya lapisan kepala/helem, jika terjadinya kecelakaan, saudara/saudari tidak akan mengalami benturan yang serius, di bagian kepala di karenakan, pengendara menggunakan helemnya saat berkendara, selain helem, kaca spion, dan juga plat nomor kendaraannya, juga harus di pasang" jelasnya kepada Wartawan Tribunsatu.com di halaman kantonya.

    Handoko.



     
    Berita Lainnya :
  • Satlantas Polsek Bangko, Adakan Razia Kendaraan Bermotor Dan Operasi Kasat Mata
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved