www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
RISAUKAN KEADAAN KABEL, YANG MENUMPANG DI RUMAH WARGA RT 05, MASYARAKAT MNTA PIHAK PLN SEGERA AMBIL TINDAKAN
Selasa, 04-02-2020 - 00:16:43 WIB
TERKAIT:
 
  • RISAUKAN KEADAAN KABEL, YANG MENUMPANG DI RUMAH WARGA RT 05, MASYARAKAT MNTA PIHAK PLN SEGERA AMBIL TINDAKAN
  •  

    Rokan hilir. Tribunsatu.com Beginilah keadaan rumah warga, Jalan grenggel, RT 05 RW 02. Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Rokan hilir.

    Terlihat keadaan kebel listrik, yang menumpang di perumahan warga, menjadi keresahan bagi masyarakat sekitar.

    Pasalnya, di duga ketakutan menjadi alasan utama bagi masyarakat sekitar, karena lokasi tersebut, hampir seringkali mengalami konslet, pengapian listrik di lokasi tersebut.

    Ketika di wawancarai RT setempat, terkait persoalan tersebut mengatakan" umumnya, masyarakat kita mengalami ketakutan terhadap kabel - kabel yang saat ini menumpang di rumah warga, warga khawatir, jika kabel-kabel listrik tersebut, mengalami konslet, hingga berujung ke persoalan yang lebih serius" katanya.

    Lanjutnya" dulu pernah beberapa tiang listrik masuk ke tempat ini, tapi entah apa persoalannya, tiang-tiang listrik tersebut, di ambil kembali oleh pihak PLN, dengan alasan, untuk di bawa ke kantor, warga yang melihat hal itu, sempat protes, dan bertanya, kenapa harus di bawa keluar, sementara, tempat ini membutuhkan tiang tersebut", tutupnya.

    Ketika di konfirmasi pihak PLN, yang di kenal bernama Herman mengatakan".
    membenarkan adanya kejadian tersebut, adanya pemindahan tiang listrik tersebut, bukan tanpa sebab dan alasan yang jelas, kemarin kita sudah coba untuk mendirikan tiang listrik di lokasi itu, namun, keadaan yang tidak mendukung membuat kita ambil alih sementara", katanya.

    Lanjutnya lagi, jika bukan karena bajir, mungkin tiang-tiang tersebut sudah terpasang, sebagai mana yang di harapkan oleh masyarakat sekitar" jelasnya.

    Jika di persoalkan, terkait dengan resiko yang berkemungkinan besar terjadi, seperti konslet pengapian, hingga mengakibatkan kebakaran/persoalan yang lebih serius.

    Herman mengatakan" untuk masyarakat sekitar, jangan khawartir, terkait persoalan tersebut, karena kami sudah mengatur dan memisahkan kabel-kabel yang di ragukan akan timbulnya kekonsletan pada kabel, dan untuk persoalan ini, kami akan ambil tindakan secepatnya, karena di lokasi tersebut, memang membutuhkan tiang-tiang listrik yang seharusnya di pasang" tutupnya.

    Hal itu di katakan oleh Herman, 03/02/2020 saat di wawancarai oleh awak media, di kantornya .

    Reporter: Handoko



     
    Berita Lainnya :
  • RISAUKAN KEADAAN KABEL, YANG MENUMPANG DI RUMAH WARGA RT 05, MASYARAKAT MNTA PIHAK PLN SEGERA AMBIL TINDAKAN
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved